BUAT DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG

 BUAT DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG

BUAT DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG
Sebagai perempuan, sis tentunya ingin selamanya kelihatan cantik dengan rupa badan yg indah. Dgn mendapatkan fisik yg indah puguh akan meningkatkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, nggak aneh kalau banyak orang yang ikhlas memperbuat apapun bakal memperoleh jenis tubuh idealnya, salah satunya adalah dengan program perubahan cara makan ketat.

Padahal, untuk menerima fisik indah sista tak senantiasa wajib diet, lho. Cukup dgn mengetahui model tubuh kamu dengan mengangkat pakaian yang tepat saja, anda tetap mampu lho berpenampilan menarik. Tak usah bingung, yuk kaji arahan pintar memastikan baju yang serasi dgn rupa tubuhmu dengan ini.

BUAT DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri khas tampilan tubuh ini adalah pundak yang lebar, tapi mengecil di bagian pinggang. Nah, utk sista yg mendapatkan rupa tubuh seperti ini pembaca dapat mengangkat bawahan a-line, full circle, & pencil skirt supaya lekuk tubuh sis dpt extra terlihat. Bagi atasan, gunakan atasan yang terbuka pada lokasi leher agar bisa menonjolkan bahu sista yang indah. Anda juga mampu menerapkan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus karena dpt menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BUAT DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG

 BUAT DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri bentuk tubuh serupa ini merupakan umumnya muncul dari size tubuh daerah atas yang lbh lebih dari standar dan mengecil pada lokasi bawah. Bakal sis yang memperoleh tipe fisik sebagaimana ini, selayaknya memakekan outfit yang panjang untuk menyetarakan rupa tubuh. Baju dengan rupa lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, mantel blazer dgn kata lain coat dengan leher v-neck dapat sista gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah jenis rok dengan tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali mengetes memakaikan rok jenis pencil ya, karena akan membuat daerah pinggang & pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail terlalu banyak di area pinggang.

BUAT DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG
3. Pear Badan Type
Untuk sis yang memperoleh tubuh ini seperti Beyonce alias Shakira, tidak mesti bingung. Meskipun memperoleh pinggul beserta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Buat menghasilkan look yg bagus, seimbangkan lokasi bawah anda dgn menggunakan outfit yg hyn ramai beserta juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yg lebih dari standar dengan detail di wilayah bahu dengan kata lain lengan. Rok dengan tipe basic skirt, gaun A-line, dengan celana panjang yang slim dgn berwarna gelap adalah alternatif yg pas. Hindari bawahan dgn tipe pencil skirt atau fishtail sebab mampu memperlihatkan lokasi fisik kamu yg besar. Be smart!

BUAT DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG
4. Straight Body Type
Bakal anda yg merasa tidak memiliki garis pinggang bersama lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Anda sanggup memakekan atasan long coat dgn detail geometris, lantas dipadukan dengan ikat pinggang yang dapat menghasilkan tubuh kamu tampak lbh berlekuk. Pilihlah outfit yang efektif beserta nggak banget ramai. Hindari juga memakaikan sangat banyak fashion dengan detail yg ramai atau aksesoris yg banget banyak dalam satu paduan outfit.

BUAT DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG

BUAT DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG

LihatTutupKomentar