BUAT DRESS MODEL

 BUAT DRESS MODEL

BUAT DRESS MODEL
Sebagai perempuan, sis tentunya ingin selamanya tampak elok dgn model fisik yg indah. Dgn memperoleh fisik yg indah pasti mau meninggikan rasa Pede kamu. Makanya, nggak aneh bila banyak orang yg bersedia mengerjakan apapun utk memperoleh rupa badan idealnya, salah satunya adalah dengan program diet ketat.

Padahal, bakal menemukan badan indah anda nggak selalu kudu diet, lho. Cuman dgn mengetahui rupa tubuh anda dan mengangkat pakaian yang tepat saja, anda teguh dpt lho berpenampilan menarik. Nggak mesti bingung, yuk simak petunjuk pintar menyaring baju yg bertimbal dgn bentuk tubuhmu berserta ini.

BUAT DRESS MODEL
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas jenis tubuh ini adalah pundak yang lebar, namun mengecil di lokasi pinggang. Nah, bagi kamu yang mempunyai tampilan tubuh seperti ini kamu bisa menyeleksi bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt agar lekuk badan pembaca mampu ekstra terlihat. Bagi atasan, pakekan atasan yg terbuka pd wilayah leher agar dpt menonjolkan bahu sis yang indah. Kamu juga dapat menggunakan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yg datar atau lurus karna sanggup menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BUAT DRESS MODEL

 BUAT DRESS MODEL

2. Apple body type
Ciri-ciri jenis tubuh serupa ini yaitu lazimnya tampak dari ukuran fisik area atas yang ekstra ekstra bersama mengecil pd wilayah bawah. Utk anda yang memiliki tipe fisik serupa ini, selaiknya memakaikan outfit yg panjang utk menyeimbangkan model tubuh. Baju dgn rupa lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jacket blazer dgn kata lain coat dengan leher v-neck dpt pembaca gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah tipe rok dgn model pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Jangan sekali-sekali menguji menggunakan rok design pencil ya, karena bakal membuat wilayah pinggang bersama pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penerapan outfit dgn detail berlebihan banyak di lokasi pinggang.

BUAT DRESS MODEL
3. Pear Badan Type
Buat sis yg memperoleh tubuh ini sebagaimana Beyonce alias Shakira, tidak kudu bingung. Meskipun memperoleh pinggul dengan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menciptakan look yang bagus, seimbangkan bagian bawah kamu dengan menerapkan outfit yg cukup ramai & juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yang besar dgn detail di wilayah bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan tipe basic skirt, gaun A-line, dan celana panjang yg slim dengan berwarna gelap yakni opsi yang pas. Hindari bawahan dgn design pencil skirt atau fishtail karena dapat memperlihatkan daerah tubuh pembaca yang besar. Be smart!

BUAT DRESS MODEL
4. Straight Body Type
Untuk kamu yang merasa nggak mendapatkan garis pinggang bersama lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Sis dapat menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, lantas dipadukan dengan ikat pinggang yg dpt menghasilkan fisik kamu muncul ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg efisien serta enggak kelewat ramai. Hindari juga memakaikan amat byk fashion dengan detail yg ramai atau aksesoris yang amat byk dlm satu paduan outfit.

BUAT DRESS MODEL

BUAT DRESS MODEL

LihatTutupKomentar