BUTIK DRESS JINGGA

 BUTIK DRESS JINGGA

BUTIK DRESS JINGGA
Sebagai perempuan, kamu tentunya kepingin terus-menerus tampak geulis dgn jenis fisik yg indah. Dengan mempunyai tubuh yg indah puguh bakal menambah rasa Pede kamu. Makanya, enggak aneh k'lo banyak orang yang bersedia menjalankan apapun bakal menemukan tampilan tubuh idealnya, salah satunya merupakan dengan merubah cara makan ketat.

Padahal, buat menerima badan indah anda nggak selalu butuh diet, lho. Hyn dgn mengetahui tipe badan pembaca dan memutuskan pakaian yg tepat saja, sista tetap sanggup lho berpenampilan menarik. Enggak mesti bingung, yuk perhatikan aneka tips cerdas menyortir baju yang sesuai dgn jenis tubuhmu berikut ini.

BUTIK DRESS JINGGA
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas jenis tubuh ini yaitu pundak yang lebar, tetapi mengecil di area pinggang. Nah, utk kamu yg memiliki tipe fisik serupa ini anda dapat menyortir bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt supaya lekuk badan kamu sanggup lbh terlihat. Untuk atasan, gunakan atasan yg terbuka pada bagian leher agar mampu menonjolkan bahu sis yang indah. Kamu juga dapat memakaikan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yang datar atau lurus sebab dpt menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BUTIK DRESS JINGGA

 BUTIK DRESS JINGGA

2. Apple badan type
Ciri-ciri tampilan tubuh serupa ini adalah kebanyakan kelihatan dari ukuran badan daerah atas yang ekstra lebih dari standar dan mengecil pada area bawah. Utk kamu yang memiliki tampilan tubuh serupa ini, seharusnya menggunakan outfit yang panjang bakal menyetarakan tipe tubuh. Baju dgn tipe lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dgn leher v-neck dpt kamu gunakan. Utk bawahannya, pilihlah rupa rok dgn rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Jangan sekali-sekali berupaya memakaikan rok desain pencil ya, krn bakal membuat area pinggang dengan pinggulmu muncul besar. Hindari pula penerapan outfit dengan detail berlebihan banyak di bagian pinggang.

BUTIK DRESS JINGGA
3. Pear Badan Type
Utk anda yg memperoleh tubuh ini semacam Beyonce alias Shakira, tak usah bingung. Meskipun memiliki pinggul dan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk membuat look yang bagus, seimbangkan daerah bawah kamu dengan memakaikan outfit yang hanya ramai dan juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yang eksesif dgn detail di bagian bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan jenis basic skirt, dress A-line, dan celana panjang yg slim dengan berwarna gelap ialah alternatif yg pas. Hindari bawahan dgn design pencil skirt atau fishtail sebab bisa memperlihatkan area tubuh sis yg besar. Be smart!

BUTIK DRESS JINGGA
4. Straight Body Type
Untuk kamu yg merasa tak mendapatkan garis pinggang beserta lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Pembaca sanggup menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, setelah itu dipadukan dgn ikat pinggang yg dpt membuat tubuh pembaca terlihat extra berlekuk. Pilihlah outfit yang tdk ribet beserta tak sangat ramai. Hindari juga memakekan kelewat byk fashion dengan detail yang ramai atau aksesoris yg kelewat banyak dalam satu paduan outfit.

BUTIK DRESS JINGGA

BUTIK DRESS JINGGA

LihatTutupKomentar