BUTIK DRESS LACE

 BUTIK DRESS LACE

BUTIK DRESS LACE
Sebagai perempuan, anda tentunya ingin selalu muncul cantik dgn rupa fisik yang indah. Dgn mendapatkan badan yg indah pasti mau menaikkan rasa Pede kamu. Makanya, tak aneh kalau banyak orang yang rela mengerjakan apapun buat menerima tipe badan idealnya, salah satunya merupakan dgn merubah cara makan ketat.

Padahal, untuk menerima badan indah anda nggak senantiasa mesti diet, lho. Semata-Mata dengan mengerti rupa tubuh pembaca serta menyortir pakaian yg tepat saja, kamu tetap bisa lho berpenampilan menarik. Enggak wajib bingung, yuk simak program pandai menentukan baju yg sinkron dengan rupa tubuhmu berikut ini.

BUTIK DRESS LACE
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas jenis fisik ini merupakan pundak yang lebar, tetapi mengecil di daerah pinggang. Nah, bagi anda yg memiliki bentuk tubuh serupa ini anda dpt memilih bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt supaya lekuk tubuh sista dapat lbh terlihat. Bakal atasan, gunakan atasan yg terbuka pada daerah leher agar mampu menonjolkan bahu kamu yg indah. Sis juga sanggup menerapkan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yg datar alias lurus krn bisa menutupi lekuk badan kamu, ya!

BUTIK DRESS LACE

 BUTIK DRESS LACE

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tipe fisik serupa ini merupakan umumnya terlihat dari size badan daerah atas yg lebih lebih dari standar serta mengecil pd lokasi bawah. Bagi kamu yang mempunyai model tubuh seperti ini, hendaknya menerapkan outfit yang panjang untuk menyetarakan tampilan tubuh. Baju dgn bentuk lingkar leher v-line atau lebar, mantel blazer alias coat dengan leher v-neck dpt kamu gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah tipe rok dgn jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali menguji menerapkan rok jenis pencil ya, sebab bakal menciptakan lokasi pinggang serta pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail betul-betul byk di lokasi pinggang.

BUTIK DRESS LACE
3. Pear Body Type
Buat sista yg memperoleh badan ini serupa Beyonce dengan kata lain Shakira, enggak perlu bingung. Meskipun mendapatkan pinggul serta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bagi membuat look yang bagus, seimbangkan area bawah anda dgn menerapkan outfit yg semata-mata ramai serta juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yg lebih dari standar dengan detail di area bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan tipe basic skirt, baju A-line, serta celana panjang yang slim dengan berwarna gelap merupakan pilihan yang pas. Hindari bawahan dgn jenis pencil skirt dgn kata lain fishtail krn dapat memperlihatkan daerah fisik sista yang besar. Be smart!

BUTIK DRESS LACE
4. Straight Badan Type
Buat kamu yang merasa nggak mempunyai garis pinggang serta lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Kamu mampu memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, lalu dipadukan dengan ikat pinggang yg dpt membuat tubuh sista kelihatan ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang efisien dan tak terlampau ramai. Hindari juga menggunakan terlampau byk busana dgn detail yang ramai alias aksesoris yang kelewat byk dalam satu paduan outfit.

BUTIK DRESS LACE

BUTIK DRESS LACE

LihatTutupKomentar