BUTIK DRESS MAMA

 BUTIK DRESS MAMA

BUTIK DRESS MAMA
Sebagai perempuan, pembaca tentunya ingin selalu kelihatan anggun dengan tipe fisik yang indah. Dengan memperoleh tubuh yang indah pasti hendak meningkatkan rasa PD kamu. Makanya, tak heran jika banyak orang yang ikhlas memperbuat apapun utk menerima model fisik idealnya, salah satunya adalah dengan program diet ketat.

Padahal, bagi mendapatkan fisik indah anda nggak terus-menerus wajib diet, lho. Hyn dgn mengetahui model fisik sis dan menyeleksi pakaian yg tepat saja, sista tetep dapat lho berpenampilan menarik. Nggak mesti bingung, yuk perhatikan tips-tips cerdas memilah baju yg sesuai dengan tampilan tubuhmu dengan ini.

BUTIK DRESS MAMA
1. Hourglass badan tipe
Ciri khas model badan ini yakni pundak yg lebar, tapi mengecil di bagian pinggang. Nah, utk sista yang memiliki tipe badan semacam ini kamu dpt menyeleksi bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt agar lekuk badan anda bisa ekstra terlihat. Utk atasan, pakaikan atasan yang terbuka pd lokasi leher agar dpt menonjolkan bahu kamu yang indah. Sista juga mampu memakaikan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yg datar dengan kata lain lurus karna dapat menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BUTIK DRESS MAMA

 BUTIK DRESS MAMA

2. Apple body type
Ciri-ciri jenis badan sebagaimana ini ialah kebanyakan muncul dari skala fisik area atas yang lebih lbh dr standar & mengecil pd wilayah bawah. Bagi sis yang mempunyai model badan sebagaimana ini, selayaknya memakekan outfit yang panjang buat menyepadankan rupa tubuh. Baju dengan jenis lingkar leher v-line alias lebar, mantel blazer atau coat dgn leher v-neck mampu sis gunakan. Utk bawahannya, pilihlah jenis rok dengan design pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali berikhtiar menggunakan rok jenis pencil ya, krn mau menghasilkan lokasi pinggang dan pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dengan detail betul-betul byk di daerah pinggang.

BUTIK DRESS MAMA
3. Pear Body Type
Bagi sista yg mempunyai tubuh ini serupa Beyonce dgn kata lain Shakira, nggak mesti bingung. Meskipun mempunyai pinggul serta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal menciptakan look yang bagus, seimbangkan area bawah sis dgn menggunakan outfit yg sekadar ramai bersama juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yang gede dgn detail di area bahu alias lengan. Rok dgn rupa basic skirt, gown A-line, beserta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap yakni alternatif yg pas. Hindari bawahan dengan tipe pencil skirt atau fishtail sebab bisa memperlihatkan bagian fisik sista yg besar. Be smart!

BUTIK DRESS MAMA
4. Straight Badan Type
Bagi pembaca yang merasa tidak mempunyai garis pinggang beserta lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sista sanggup memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, lantas dipadukan dengan ikat pinggang yang sanggup membuat tubuh pembaca terlihat extra berlekuk. Pilihlah outfit yg sederhana bersama tak terlampau ramai. Hindari juga menggunakan sangat banyak busana dengan detail yg ramai dengan kata lain aksesoris yg terlalu banyak dlm satu paduan outfit.

BUTIK DRESS MAMA

BUTIK DRESS MAMA

LihatTutupKomentar