BUTIK DRESS PEACH

 BUTIK DRESS PEACH

BUTIK DRESS PEACH
Sebagai perempuan, sista tentunya mau senantiasa muncul ayu dgn tampilan tubuh yg indah. Dengan memiliki tubuh yang indah pasti akan meninggikan rasa PD kamu. Makanya, tak heran k'lo byk orang yg ikhlas memperbuat apapun bagi mendapatkan rupa fisik idealnya, salah satunya yakni dengan merubah cara makan ketat.

Padahal, bakal menemukan fisik indah sista tidak terus-menerus wajib diet, lho. Semata-Mata dengan menginterpretasikan rupa fisik pembaca dengan menentukan pakaian yg tepat saja, kamu konsisten sanggup lho berpenampilan menarik. Nggak perlu bingung, yuk telaah arahan cerdas menyeleksi baju yang setakar dengan rupa tubuhmu dgn ini.

BUTIK DRESS PEACH
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari bentuk fisik ini merupakan pundak yang lebar, namun mengecil di lokasi pinggang. Nah, utk sista yang mendapatkan jenis tubuh seperti ini pembaca dpt menetapkan bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt supaya lekuk badan sista mampu lebih terlihat. Buat atasan, gunakan atasan yg terbuka pd daerah leher supaya dpt menonjolkan bahu sista yg indah. Sis juga sanggup memakaikan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yg datar alias lurus sebab dpt menutupi lekuk badan kamu, ya!

BUTIK DRESS PEACH

 BUTIK DRESS PEACH

2. Apple badan type
Ciri-ciri rupa tubuh sebagaimana ini merupakan lazimnya kelihatan dari ukuran fisik bagian atas yg lbh gede beserta mengecil pd lokasi bawah. Bagi sis yang mempunyai tampilan tubuh sebagaimana ini, selayaknya memakekan outfit yang panjang untuk menyetarakan bentuk tubuh. Baju dgn tampilan lingkar leher v-line atau lebar, mantel blazer alias coat dgn leher v-neck mampu sista gunakan. Utk bawahannya, pilihlah tipe rok dengan rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali berupaya menggunakan rok tipe pencil ya, krn bakal menciptakan lokasi pinggang bersama pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula penerapan outfit dengan detail kelewat banyak di daerah pinggang.

BUTIK DRESS PEACH
3. Pear Badan Type
Bakal anda yang memperoleh tubuh ini serupa Beyonce atau Shakira, tidak mesti bingung. Meskipun memperoleh pinggul dan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bakal menghasilkan look yg bagus, seimbangkan lokasi bawah anda dengan memakaikan outfit yang semata-mata ramai & juga cerah. Pakaikan atasan dgn kerah yang besar dengan detail di lokasi bahu alias lengan. Rok dgn design basic skirt, baju A-line, beserta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap yaitu pilihan yang pas. Hindari bawahan dengan rupa pencil skirt atau fishtail karna bisa memperlihatkan daerah tubuh pembaca yg besar. Be smart!

BUTIK DRESS PEACH
4. Straight Body Type
Untuk anda yg merasa tak mempunyai garis pinggang & lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Kamu dpt menggunakan atasan long coat dengan detail geometris, sesudahnya dipadukan dengan ikat pinggang yang dpt membuat tubuh kamu muncul lbh berlekuk. Pilihlah outfit yg simple dan nggak terlalu ramai. Hindari juga menggunakan berlebihan banyak fashion dengan detail yg ramai dgn kata lain aksesoris yang kelewat banyak dalam satu paduan outfit.

BUTIK DRESS PEACH

BUTIK DRESS PEACH

LihatTutupKomentar