BUTIK DRESS TILE

 BUTIK DRESS TILE

BUTIK DRESS TILE
Sebagai perempuan, sis tentunya mau selamanya muncul cantik dengan model badan yg indah. Dgn memperoleh tubuh yang indah tentu hendak menambahkan rasa PD kamu. Makanya, nggak heran bila byk orang yg bersedia menjalani apapun untuk menerima rupa fisik idealnya, salah satunya merupakan dgn diet ketat.

Padahal, untuk menerima fisik indah kamu enggak selalu usah diet, lho. Cukup dengan menginterpretasikan tampilan badan pembaca dan menyeleksi pakaian yang tepat saja, sista tetep bisa lho berpenampilan menarik. Tidak harus bingung, yuk simak teknik smart memilih baju yang bertimbal dengan rupa tubuhmu berikut ini.

BUTIK DRESS TILE
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari tipe tubuh ini ialah pundak yang lebar, namun mengecil di wilayah pinggang. Nah, untuk sista yg mendapatkan tipe badan semacam ini pembaca mampu menyeleksi bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt supaya lekuk tubuh kamu bisa extra terlihat. Bakal atasan, pakaikan atasan yg terbuka pada wilayah leher agar dpt menonjolkan bahu sis yang indah. Anda juga dpt memakekan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yg datar dengan kata lain lurus sebab dapat menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BUTIK DRESS TILE

 BUTIK DRESS TILE

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri rupa tubuh sebagaimana ini yakni rata-rata kelihatan dari size tubuh area atas yang lebih lebih dari standar serta mengecil pd daerah bawah. Buat sis yg memiliki model badan seperti ini, seyogianya menggunakan outfit yang panjang utk menyetarakan model tubuh. Baju dgn model lingkar leher v-line alias lebar, jaket blazer dengan kata lain coat dgn leher v-neck sanggup sista gunakan. Utk bawahannya, pilihlah jenis rok dgn jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali mengecek memakaikan rok tipe pencil ya, krn bakal membuat wilayah pinggang beserta pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula penerapan outfit dengan detail sangat byk di daerah pinggang.

BUTIK DRESS TILE
3. Pear Body Type
Utk kamu yg mendapatkan badan ini semacam Beyonce dgn kata lain Shakira, nggak mesti bingung. Meskipun mendapatkan pinggul serta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bakal menghasilkan look yg bagus, seimbangkan daerah bawah kamu dgn memakekan outfit yang cuman ramai beserta juga cerah. Pakaikan atasan dgn kerah yang besar dgn detail di bagian bahu alias lengan. Rok dengan tipe basic skirt, dress A-line, bersama celana panjang yang slim dgn berwarna gelap yaitu alternatif yg pas. Hindari bawahan dgn model pencil skirt dgn kata lain fishtail krn sanggup memperlihatkan wilayah tubuh anda yg besar. Be smart!

BUTIK DRESS TILE
4. Straight Body Type
Untuk pembaca yang merasa tak mempunyai garis pinggang & lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Sis dpt menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, lalu dipadukan dgn ikat pinggang yg bisa membuat badan sista tampak lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg praktis dan enggak kelewat ramai. Hindari juga menerapkan betul-betul banyak busana dengan detail yang ramai dgn kata lain tambahan yg berlebihan byk dlm satu paduan outfit.

BUTIK DRESS TILE

BUTIK DRESS TILE

LihatTutupKomentar