BUTIK GAUN HIJAU BANDUNG

 BUTIK GAUN HIJAU BANDUNG

BUTIK GAUN HIJAU BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya ingin selalu tampak geulis dgn bentuk tubuh yang indah. Dengan memiliki badan yg indah pasti mau meninggikan rasa PD kamu. Makanya, nggak heran jika byk orang yg bersedia melakukan apapun untuk memperoleh bentuk tubuh idealnya, salah satunya merupakan dgn merubah cara makan ketat.

Padahal, utk menerima badan indah anda tidak selamanya mesti diet, lho. Cuma dengan mengartikan model tubuh sis beserta menentukan pakaian yang tepat saja, sis konstan mampu lho berpenampilan menarik. Tak kudu bingung, yuk pelajari aturan cerdas menyortir baju yang pantas dgn bentuk tubuhmu dgn ini.

BUTIK GAUN HIJAU BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri ciri khas tipe fisik ini yakni pundak yang lebar, tapi mengecil di wilayah pinggang. Nah, bagi pembaca yg memperoleh rupa fisik semacam ini pembaca mampu memilah bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt agar lekuk badan kamu dpt extra terlihat. Bakal atasan, pakaikan atasan yang terbuka pd daerah leher supaya dpt menonjolkan bahu anda yg indah. Sis juga bisa menggunakan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus karena bisa menutupi lekuk badan kamu, ya!

BUTIK GAUN HIJAU BANDUNG

 BUTIK GAUN HIJAU BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri bentuk badan semacam ini merupakan rata-rata kelihatan dari ukuran badan bagian atas yg ekstra extra serta mengecil pada wilayah bawah. Buat kamu yang mendapatkan jenis fisik semacam ini, sepatutnya memakaikan outfit yg panjang bakal menyepadankan rupa tubuh. Baju dengan bentuk lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jaket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck sanggup pembaca gunakan. Utk bawahannya, pilihlah model rok dgn model pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali mengecek memakekan rok rupa pencil ya, sebab hendak menciptakan wilayah pinggang bersama pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dgn detail banget banyak di bagian pinggang.

BUTIK GAUN HIJAU BANDUNG
3. Pear Badan Type
Bagi kamu yang mempunyai tubuh ini serupa Beyonce alias Shakira, tidak perlu bingung. Meskipun mempunyai pinggul dan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Buat membuat look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah pembaca dengan memakekan outfit yang hanya ramai & juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yg extra dgn detail di bagian bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan desain basic skirt, dress A-line, beserta celana panjang yg slim dengan berwarna gelap adalah pilihan yang pas. Hindari bawahan dgn rupa pencil skirt alias fishtail karna dpt memperlihatkan area fisik sis yg besar. Be smart!

BUTIK GAUN HIJAU BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Bagi anda yang merasa enggak mendapatkan garis pinggang & lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Sis mampu memakekan atasan long coat dengan detail geometris, kemudian dipadukan dgn ikat pinggang yg bisa membuat badan anda terlihat ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg efisien beserta nggak betul-betul ramai. Hindari juga memakaikan berlebihan byk busana dgn detail yang ramai dgn kata lain tambahan yang kelewat banyak dalam satu paduan outfit.

BUTIK GAUN HIJAU BANDUNG

BUTIK GAUN HIJAU BANDUNG

LihatTutupKomentar