DRESS JAGA ANGPAO

 DRESS JAGA ANGPAO

DRESS JAGA ANGPAO
Sebagai perempuan, kamu tentunya hendak senantiasa muncul elok dgn bentuk badan yang indah. Dengan memiliki badan yang indah pasti bakal menambahkan rasa Pede kamu. Makanya, enggak aneh bila byk orang yang bersedia mengerjakan apapun untuk menerima bentuk fisik idealnya, salah satunya adalah dgn program diet ketat.

Padahal, bagi menemukan fisik indah kamu nggak terus-menerus kudu diet, lho. Cuma dengan memahami tampilan tubuh pembaca dengan menapis pakaian yg tepat saja, pembaca tetep dpt lho berpenampilan menarik. Enggak butuh bingung, yuk kaji pola pintar menunjuk baju yang sinkron dgn tampilan tubuhmu dengan ini.

DRESS JAGA ANGPAO
1. Hourglass body tipe
Ciri khas tipe tubuh ini yakni pundak yg lebar, tetapi mengecil di bagian pinggang. Nah, utk pembaca yg memiliki tipe badan seperti ini anda dpt menyaring bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt agar lekuk badan kamu bisa lebih terlihat. Untuk atasan, pakaikan atasan yg terbuka pd lokasi leher supaya dpt menonjolkan bahu sis yang indah. Pembaca juga dpt menerapkan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yg datar alias lurus krn bisa menutupi lekuk fisik kamu, ya!

DRESS JAGA ANGPAO

 DRESS JAGA ANGPAO

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri model badan sebagaimana ini yakni umumnya terlihat dari skala badan daerah atas yang lebih ekstra dan mengecil pd area bawah. Untuk sista yg memperoleh bentuk tubuh serupa ini, sebaiknya memakekan outfit yang panjang untuk menyetarakan jenis tubuh. Baju dgn tipe lingkar leher v-line alias lebar, mantel blazer dgn kata lain coat dgn leher v-neck bisa sista gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah jenis rok dgn design pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Jangan sekali-sekali menguji memakaikan rok design pencil ya, karena mau menciptakan lokasi pinggang & pinggulmu muncul besar. Hindari pula penerapan outfit dgn detail amat banyak di wilayah pinggang.

DRESS JAGA ANGPAO
3. Pear Body Type
Buat sista yang memiliki fisik ini sebagaimana Beyonce alias Shakira, tak kudu bingung. Meskipun memiliki pinggul serta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bakal menghasilkan look yg bagus, seimbangkan daerah bawah pembaca dgn memakaikan outfit yang semata-mata ramai & juga cerah. Pakaikan atasan dgn kerah yg gede dengan detail di area bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn rupa basic skirt, gaun A-line, serta celana panjang yang slim dengan berwarna gelap yakni alternatif yg pas. Hindari bawahan dgn rupa pencil skirt atau fishtail karena sanggup memperlihatkan wilayah fisik pembaca yg besar. Be smart!

DRESS JAGA ANGPAO
4. Straight Badan Type
Buat sis yg merasa tidak memiliki garis pinggang serta lekuk tubuh, jangan khawatir. Anda mampu memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, selanjutnya dipadukan dengan ikat pinggang yang mampu membuat tubuh pembaca muncul ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang gampang serta tak amat ramai. Hindari juga menerapkan betul-betul banyak fashion dengan detail yang ramai dgn kata lain aksesoris yg amat byk dalam satu paduan outfit.

DRESS JAGA ANGPAO

DRESS JAGA ANGPAO

LihatTutupKomentar