DRESS PINK

 DRESS PINK

DRESS PINK
Sebagai perempuan, anda tentunya hendak terus-menerus terlihat elok dengan bentuk badan yg indah. Dgn mendapatkan fisik yang indah puguh hendak menambah rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tidak aneh kalau byk orang yang bersedia mengerjakan apapun bakal menemukan bentuk badan idealnya, salah satunya merupakan dengan program diet ketat.

Padahal, bakal menerima tubuh indah kamu tidak selalu butuh diet, lho. Semata-Mata dengan mengetahui rupa fisik kamu dan menetapkan pakaian yg tepat saja, anda konsisten mampu lho berpenampilan menarik. Nggak perlu bingung, yuk teliti program smart mengangkat baju yg serasi dgn tipe tubuhmu berserta ini.

DRESS PINK
1. Hourglass badan tipe
Ciri ciri khas jenis tubuh ini yaitu pundak yg lebar, namun mengecil di bagian pinggang. Nah, utk sista yg mendapatkan jenis fisik serupa ini anda mampu menyaring bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt agar lekuk tubuh sista mampu extra terlihat. Bagi atasan, pakekan atasan yg terbuka pada daerah leher agar bisa menonjolkan bahu sista yg indah. Sis juga mampu menggunakan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yg datar alias lurus sebab dpt menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

DRESS PINK

 DRESS PINK

2. Apple body type
Ciri-ciri tipe badan seperti ini adalah kebanyakan terlihat dari size tubuh daerah atas yang lebih lbh dari standar bersama mengecil pd area bawah. Bakal kamu yang mempunyai bentuk fisik semacam ini, sebenarnya memakaikan outfit yg panjang bagi menyeimbangkan jenis tubuh. Baju dgn tampilan lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dgn leher v-neck mampu sista gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah jenis rok dgn model pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali menguji memakekan rok rupa pencil ya, karena bakal membuat area pinggang serta pinggulmu muncul besar. Hindari pula penerapan outfit dgn detail terlalu byk di bagian pinggang.

DRESS PINK
3. Pear Badan Type
Buat pembaca yang memiliki fisik ini serupa Beyonce dengan kata lain Shakira, enggak mesti bingung. Meskipun memperoleh pinggul serta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bagi membuat look yg bagus, seimbangkan daerah bawah sista dengan menggunakan outfit yang hyn ramai beserta juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yg gede dengan detail di area bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn rupa basic skirt, baju A-line, serta celana panjang yang slim dengan berwarna gelap merupakan opsi yang pas. Hindari bawahan dengan jenis pencil skirt alias fishtail krn bisa memperlihatkan bagian badan sis yang besar. Be smart!

DRESS PINK
4. Straight Body Type
Bagi kamu yg merasa nggak memperoleh garis pinggang dengan lekuk tubuh, jangan khawatir. Kamu sanggup memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, sesudahnya dipadukan dengan ikat pinggang yg dpt menghasilkan fisik sis tampak lbh berlekuk. Pilihlah outfit yg nggak ribet bersama tak kelewat ramai. Hindari juga menerapkan terlalu byk busana dengan detail yg ramai dgn kata lain aksesoris yang amat banyak dlm satu paduan outfit.

DRESS PINK

DRESS PINK

LihatTutupKomentar