GAUN JAGA ANGPAO

 GAUN JAGA ANGPAO

GAUN JAGA ANGPAO
Sebagai perempuan, pembaca tentunya ingin terus-menerus muncul cantik dengan tipe fisik yang indah. Dengan memiliki badan yg indah tentu mau meninggikan rasa Pede kamu. Makanya, tidak aneh kalo byk orang yang bersedia memperbuat apapun buat menemukan bentuk badan idealnya, salah satunya ialah dengan merubah cara makan ketat.

Padahal, utk memperoleh badan indah kamu tak selalu wajib diet, lho. Hanya dengan mengartikan jenis badan anda beserta menyeleksi pakaian yang tepat saja, pembaca teguh mampu lho berpenampilan menarik. Tidak perlu bingung, yuk pelajari aneka tips jenius menunjuk baju yang bertimbal dgn jenis tubuhmu dgn ini.

GAUN JAGA ANGPAO
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas bentuk badan ini yaitu pundak yang lebar, tetapi mengecil di bagian pinggang. Nah, untuk sista yang mempunyai rupa tubuh sebagaimana ini kamu dpt menunjuk bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt supaya lekuk fisik anda dpt extra terlihat. Utk atasan, gunakan atasan yg terbuka pada area leher agar mampu menonjolkan bahu sista yg indah. Kamu juga bisa memakaikan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yg datar alias lurus krn dpt menutupi lekuk badan kamu, ya!

GAUN JAGA ANGPAO

 GAUN JAGA ANGPAO

2. Apple badan type
Ciri-ciri bentuk fisik semacam ini yaitu rata-rata kelihatan dari ukuran fisik area atas yg lbh gede bersama mengecil pd lokasi bawah. Untuk anda yg memiliki model fisik seperti ini, sepantasnya memakekan outfit yg panjang bakal menyepadankan model tubuh. Baju dengan tampilan lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jaket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck mampu kamu gunakan. Buat bawahannya, pilihlah tipe rok dengan design pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Tidak Boleh sekali-sekali berupaya menggunakan rok model pencil ya, karena mau menciptakan bagian pinggang dan pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dgn detail amat banyak di bagian pinggang.

GAUN JAGA ANGPAO
3. Pear Badan Type
Buat sista yg memperoleh tubuh ini sebagaimana Beyonce atau Shakira, tak usah bingung. Meskipun mendapatkan pinggul dengan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bagi menghasilkan look yg bagus, seimbangkan bagian bawah sis dengan memakekan outfit yg cukup ramai serta juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yang lebih dari standar dengan detail di daerah bahu alias lengan. Rok dengan rupa basic skirt, dress A-line, serta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap merupakan alternatif yg pas. Hindari bawahan dengan rupa pencil skirt dengan kata lain fishtail karena dapat memperlihatkan bagian fisik kamu yang besar. Be smart!

GAUN JAGA ANGPAO
4. Straight Body Type
Bakal pembaca yg merasa tidak mendapatkan garis pinggang dengan lekuk tubuh, jangan khawatir. Sis dapat memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, kemudian dipadukan dgn ikat pinggang yg dapat membuat tubuh kamu kelihatan lbh berlekuk. Pilihlah outfit yg tdk ribet bersama enggak amat ramai. Hindari juga memakaikan sangat byk fashion dengan detail yang ramai alias aksesoris yang sangat byk dalam satu paduan outfit.

GAUN JAGA ANGPAO

GAUN JAGA ANGPAO

LihatTutupKomentar