GAUN KOMBINASI

 GAUN KOMBINASI

GAUN KOMBINASI
Sebagai perempuan, sis tentunya kepingin selamanya muncul cantik dgn jenis badan yang indah. Dgn memperoleh fisik yg indah tentu hendak menambah rasa Pede kamu. Makanya, tak aneh k'lo byk orang yang ikhlas menjalani apapun utk mendapatkan jenis fisik idealnya, salah satunya ialah dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, utk menerima fisik indah anda enggak selamanya wajib diet, lho. Cuman dengan mengetahui model badan anda & menyeleksi pakaian yg tepat saja, anda tetap mampu lho berpenampilan menarik. Tak harus bingung, yuk kaji petunjuk cerdas menentukan baju yg bertimbal dengan jenis tubuhmu berserta ini.

GAUN KOMBINASI
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas tampilan tubuh ini adalah pundak yg lebar, tapi mengecil di daerah pinggang. Nah, bakal pembaca yg mempunyai tipe tubuh seperti ini anda sanggup menyaring bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt agar lekuk fisik sista bisa lebih terlihat. Buat atasan, pakaikan atasan yang terbuka pd bagian leher supaya dpt menonjolkan bahu sista yg indah. Anda juga mampu memakekan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yg datar atau lurus sebab dpt menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

GAUN KOMBINASI

 GAUN KOMBINASI

2. Apple badan type
Ciri-ciri bentuk tubuh sebagaimana ini yaitu umumnya kelihatan dari ukuran fisik area atas yang lebih lbh dari standar serta mengecil pd area bawah. Bakal pembaca yang mendapatkan rupa tubuh semacam ini, hendaknya memakekan outfit yg panjang utk menyeimbangkan tampilan tubuh. Baju dengan rupa lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck bisa sis gunakan. Buat bawahannya, pilihlah tipe rok dgn design pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali mencari akal memakekan rok design pencil ya, sebab mau menghasilkan bagian pinggang dan pinggulmu tampak besar. Hindari pula pemakaian outfit dengan detail banget banyak di bagian pinggang.

GAUN KOMBINASI
3. Pear Tubuh Type
Buat kamu yang memiliki tubuh ini seperti Beyonce atau Shakira, enggak mesti bingung. Meskipun mempunyai pinggul serta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Untuk membuat look yang bagus, seimbangkan bagian bawah pembaca dgn menggunakan outfit yang hanya ramai dan juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yang eksesif dengan detail di wilayah bahu atau lengan. Rok dgn design basic skirt, baju A-line, dan celana panjang yg slim dengan berwarna gelap ialah alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan jenis pencil skirt alias fishtail sebab mampu memperlihatkan wilayah fisik kamu yang besar. Be smart!

GAUN KOMBINASI
4. Straight Tubuh Type
Buat pembaca yang merasa tak memiliki garis pinggang beserta lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sis bisa menggunakan atasan long coat dengan detail geometris, selanjutnya dipadukan dengan ikat pinggang yg dapat membuat badan kamu tampak lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang efisien serta tak amat ramai. Hindari juga menggunakan amat byk fashion dengan detail yg ramai dengan kata lain aksesoris yg terlalu byk dalam satu paduan outfit.

GAUN KOMBINASI

GAUN KOMBINASI

LihatTutupKomentar