GAUN

 GAUN

GAUN
Sebagai perempuan, kamu tentunya kepingin senantiasa tampak anggun dengan rupa badan yang indah. Dgn memperoleh fisik yang indah puguh bakal meninggikan rasa PD kamu. Makanya, tidak aneh k'lo banyak orang yang ikhlas memperbuat apapun untuk mendapatkan model tubuh idealnya, salah satunya yakni dengan merubah cara makan ketat.

Padahal, utk menemukan tubuh indah anda nggak terus-menerus kudu diet, lho. Hanya dgn mengartikan jenis badan anda dengan menyaring pakaian yg tepat saja, pembaca konstan sanggup lho berpenampilan menarik. Enggak kudu bingung, yuk simak cara pintar menapis baju yang serasi dgn bentuk tubuhmu dgn ini.

GAUN
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari jenis fisik ini adalah pundak yg lebar, tapi mengecil di daerah pinggang. Nah, utk anda yang memiliki model tubuh seperti ini pembaca bisa menyortir bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt supaya lekuk fisik kamu sanggup lebih terlihat. Untuk atasan, pakaikan atasan yg terbuka pd bagian leher agar dapat menonjolkan bahu sista yg indah. Kamu juga dapat menerapkan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yg datar atau lurus karena bisa menutupi lekuk badan kamu, ya!

GAUN

 GAUN

2. Apple badan type
Ciri-ciri jenis badan semacam ini adalah biasanya kelihatan dari ukuran tubuh wilayah atas yang lbh lebih dari standar bersama mengecil pada area bawah. Utk pembaca yg mendapatkan model badan semacam ini, selaiknya menerapkan outfit yg panjang bakal menyeimbangkan tipe tubuh. Baju dengan model lingkar leher v-line alias lebar, jaket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck sanggup anda gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah jenis rok dengan rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali menguji memakaikan rok tipe pencil ya, karena hendak membuat bagian pinggang dan pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula penerapan outfit dgn detail banget banyak di area pinggang.

GAUN
3. Pear Badan Type
Bakal kamu yg memiliki badan ini sebagaimana Beyonce alias Shakira, tak kudu bingung. Meskipun mempunyai pinggul dan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal menghasilkan look yang bagus, seimbangkan area bawah sista dengan memakekan outfit yg cuman ramai bersama juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yang ekstra dgn detail di lokasi bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan tipe basic skirt, dress A-line, serta celana panjang yang slim dengan berwarna gelap adalah alternatif yg pas. Hindari bawahan dengan jenis pencil skirt dgn kata lain fishtail karena dapat memperlihatkan lokasi badan kamu yg besar. Be smart!

GAUN
4. Straight Tubuh Type
Utk sista yg merasa tak mempunyai garis pinggang & lekuk tubuh, jangan khawatir. Pembaca mampu memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, lantas dipadukan dgn ikat pinggang yang bisa membuat fisik kamu kelihatan extra berlekuk. Pilihlah outfit yg tdk ribet serta tidak terlalu ramai. Hindari juga menggunakan amat banyak busana dengan detail yg ramai dgn kata lain aksesoris yang betul-betul byk dalam satu paduan outfit.

GAUN

GAUN

LihatTutupKomentar