JUAL DRESS COKLAT BANDUNG

 JUAL DRESS COKLAT BANDUNG

JUAL DRESS COKLAT BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya hendak selalu kelihatan ayu dgn model badan yg indah. Dengan mendapatkan fisik yg indah pasti bakal menambah rasa PD kamu. Makanya, nggak aneh k'lo byk orang yg bersedia memperbuat apapun untuk menerima tipe tubuh idealnya, salah satunya yaitu dgn program merubah cara makan ketat.

Padahal, bakal menemukan tubuh indah sista tak selamanya perlu diet, lho. Semata-Mata dengan menginterpretasikan bentuk badan pembaca dan menunjuk pakaian yg tepat saja, kamu selalu sanggup lho berpenampilan menarik. Tidak wajib bingung, yuk telaah aturan cerdas menunjuk baju yang pantas dgn tipe tubuhmu dengan ini.

JUAL DRESS COKLAT BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari bentuk fisik ini adalah pundak yg lebar, namun mengecil di bagian pinggang. Nah, untuk kamu yang memiliki tampilan fisik serupa ini pembaca mampu memastikan bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt agar lekuk fisik sista sanggup lebih terlihat. Buat atasan, terapkan atasan yang terbuka pada daerah leher agar bisa menonjolkan bahu sista yg indah. Kamu juga sanggup memakaikan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yg datar alias lurus karna sanggup menutupi lekuk fisik kamu, ya!

JUAL DRESS COKLAT BANDUNG

 JUAL DRESS COKLAT BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri tampilan tubuh serupa ini merupakan umumnya tampak dari ukuran fisik wilayah atas yang lebih eksesif & mengecil pd lokasi bawah. Utk sis yg memperoleh bentuk badan serupa ini, sebenarnya memakaikan outfit yang panjang untuk menyepadankan model tubuh. Baju dgn rupa lingkar leher v-line alias lebar, mantel blazer atau coat dgn leher v-neck dpt sista gunakan. Utk bawahannya, pilihlah tipe rok dengan tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Jangan sekali-sekali mencoba memakaikan rok rupa pencil ya, karna akan menghasilkan bagian pinggang & pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pemakaian outfit dengan detail berlebihan byk di area pinggang.

JUAL DRESS COKLAT BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Utk pembaca yg memperoleh badan ini serupa Beyonce atau Shakira, tidak harus bingung. Meskipun memiliki pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bagi membuat look yang bagus, seimbangkan area bawah kamu dgn memakekan outfit yang semata-mata ramai serta juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yang besar dengan detail di bagian bahu atau lengan. Rok dgn desain basic skirt, baju A-line, bersama celana panjang yg slim dengan berwarna gelap ialah opsi yg pas. Hindari bawahan dengan tipe pencil skirt alias fishtail karna mampu memperlihatkan lokasi tubuh anda yg besar. Be smart!

JUAL DRESS COKLAT BANDUNG
4. Straight Body Type
Utk pembaca yang merasa tak memiliki garis pinggang dan lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Kamu bisa memakekan atasan long coat dengan detail geometris, setelah itu dipadukan dengan ikat pinggang yg mampu membuat badan pembaca muncul lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang nggak ribet dan tidak berlebihan ramai. Hindari juga menerapkan kelewat banyak fashion dgn detail yang ramai dgn kata lain aksesoris yg banget banyak dalam satu paduan outfit.

JUAL DRESS COKLAT BANDUNG

JUAL DRESS COKLAT BANDUNG

LihatTutupKomentar