JUAL DRESS KELUARGA BANDUNG

 JUAL DRESS KELUARGA BANDUNG

JUAL DRESS KELUARGA BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya pengen senantiasa terlihat geulis dgn rupa tubuh yg indah. Dgn memperoleh badan yg indah tentu bakal menambah rasa percaya diri kamu. Makanya, nggak heran kalau byk orang yg bersedia melaksanakan apapun untuk menemukan rupa badan idealnya, salah satunya yakni dengan program perubahan cara makan ketat.

Padahal, bagi menemukan tubuh indah sista nggak terus-menerus butuh diet, lho. Cukup dengan mengartikan rupa fisik sis serta memisah-misahkan pakaian yg tepat saja, sista tetep mampu lho berpenampilan menarik. Nggak wajib bingung, yuk telaah langkah smart mengangkat baju yg sesuai dengan tipe tubuhmu dgn ini.

JUAL DRESS KELUARGA BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari tipe badan ini adalah pundak yg lebar, tetapi mengecil di wilayah pinggang. Nah, untuk kamu yang mempunyai rupa fisik seperti ini sis bisa mengangkat bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt supaya lekuk badan pembaca dpt ekstra terlihat. Bagi atasan, terapkan atasan yang terbuka pada bagian leher supaya bisa menonjolkan bahu pembaca yang indah. Sista juga mampu menerapkan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus sebab sanggup menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

JUAL DRESS KELUARGA BANDUNG

 JUAL DRESS KELUARGA BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tipe tubuh seperti ini yakni biasanya kelihatan dari skala fisik daerah atas yg lebih lbh dr standar beserta mengecil pd lokasi bawah. Bakal kamu yg mendapatkan model fisik serupa ini, sepantasnya menggunakan outfit yang panjang utk menyeimbangkan model tubuh. Baju dgn tipe lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, mantel blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck dapat sista gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah rupa rok dgn design pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali mengecek menerapkan rok rupa pencil ya, krn akan menghasilkan area pinggang serta pinggulmu muncul besar. Hindari pula penerapan outfit dengan detail banget banyak di area pinggang.

JUAL DRESS KELUARGA BANDUNG
3. Pear Body Type
Bagi pembaca yang mendapatkan badan ini sebagaimana Beyonce alias Shakira, nggak perlu bingung. Meskipun mendapatkan pinggul beserta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yg bagus, seimbangkan lokasi bawah sista dgn menerapkan outfit yg cuman ramai bersama juga cerah. Terapkan atasan dgn kerah yg lbh dr standar dengan detail di area bahu atau lengan. Rok dgn rupa basic skirt, dress A-line, serta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap adalah pilihan yang pas. Hindari bawahan dgn model pencil skirt alias fishtail karna dapat memperlihatkan wilayah fisik sista yang besar. Be smart!

JUAL DRESS KELUARGA BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Bagi anda yg merasa tidak mendapatkan garis pinggang serta lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Sista mampu menggunakan atasan long coat dengan detail geometris, lalu dipadukan dengan ikat pinggang yang dapat menghasilkan badan anda muncul extra berlekuk. Pilihlah outfit yg praktis beserta nggak betul-betul ramai. Hindari juga menggunakan terlampau byk fashion dengan detail yang ramai alias aksesoris yg kelewat byk dalam satu paduan outfit.

JUAL DRESS KELUARGA BANDUNG

JUAL DRESS KELUARGA BANDUNG

LihatTutupKomentar