JUAL DRESS MAMA BANDUNG

 JUAL DRESS MAMA BANDUNG

JUAL DRESS MAMA BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya ingin senantiasa muncul jelita dgn jenis badan yg indah. Dengan mendapatkan tubuh yang indah pasti bakal menaikkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tidak heran bila banyak orang yg bersedia melakukan apapun utk mendapatkan tipe tubuh idealnya, salah satunya yakni dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, buat mendapatkan tubuh indah sista enggak selamanya perlu diet, lho. Cuman dengan menginterpretasikan rupa badan sis dengan menentukan pakaian yg tepat saja, sista kukuh sanggup lho berpenampilan menarik. Enggak harus bingung, yuk telaah aneka tips pandai memisah-misahkan baju yg serasi dengan rupa tubuhmu berikut ini.

JUAL DRESS MAMA BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas jenis badan ini adalah pundak yang lebar, tapi mengecil di bagian pinggang. Nah, buat sista yg memperoleh jenis badan semacam ini sista dapat memilih bawahan a-line, full circle, & pencil skirt agar lekuk badan anda dpt extra terlihat. Utk atasan, pakaikan atasan yg terbuka pada lokasi leher agar bisa menonjolkan bahu sis yg indah. Pembaca juga bisa memakekan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yang datar alias lurus karena bisa menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

JUAL DRESS MAMA BANDUNG

 JUAL DRESS MAMA BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tampilan fisik serupa ini ialah kebanyakan tampak dari skala badan lokasi atas yang lebih ekstra dengan mengecil pd area bawah. Utk pembaca yang memiliki model fisik semacam ini, seharusnya menggunakan outfit yang panjang utk menyetarakan tipe tubuh. Baju dengan model lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, mantel blazer dengan kata lain coat dgn leher v-neck dpt sis gunakan. Buat bawahannya, pilihlah rupa rok dgn tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali berikhtiar memakaikan rok rupa pencil ya, karena hendak menghasilkan wilayah pinggang serta pinggulmu tampak besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail terlalu byk di bagian pinggang.

JUAL DRESS MAMA BANDUNG
3. Pear Badan Type
Buat pembaca yang mendapatkan fisik ini seperti Beyonce dgn kata lain Shakira, enggak wajib bingung. Meskipun memperoleh pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk menciptakan look yg bagus, seimbangkan area bawah sista dgn memakekan outfit yg cukup ramai & juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yg lebih dari standar dgn detail di wilayah bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan desain basic skirt, gaun A-line, dengan celana panjang yang slim dgn berwarna gelap yaitu pilihan yg pas. Hindari bawahan dgn desain pencil skirt alias fishtail karna mampu memperlihatkan daerah fisik sis yang besar. Be smart!

JUAL DRESS MAMA BANDUNG
4. Straight Body Type
Buat kamu yg merasa nggak memiliki garis pinggang & lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sis bisa memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, sesudahnya dipadukan dengan ikat pinggang yang bisa menciptakan fisik anda muncul extra berlekuk. Pilihlah outfit yang tdk ribet & enggak terlalu ramai. Hindari juga memakekan terlalu byk fashion dengan detail yg ramai alias aksesoris yang betul-betul byk dlm satu paduan outfit.

JUAL DRESS MAMA BANDUNG

JUAL DRESS MAMA BANDUNG

LihatTutupKomentar