JUAL DRESS SATIN BANDUNG

 JUAL DRESS SATIN BANDUNG

JUAL DRESS SATIN BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya ingin terus-menerus muncul ayu dgn bentuk badan yg indah. Dengan mendapatkan badan yg indah pasti bakal menambahkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, enggak aneh jika byk orang yang rela mengerjakan apapun bakal memperoleh tampilan badan idealnya, salah satunya adalah dgn program merubah cara makan ketat.

Padahal, bakal menemukan badan indah anda nggak senantiasa mesti diet, lho. Cuma dengan mengerti jenis tubuh kamu dan menyeleksi pakaian yg tepat saja, sista kukuh sanggup lho berpenampilan menarik. Tak mesti bingung, yuk kaji pola cerdas memisah-misahkan baju yang serasi dgn rupa tubuhmu berikut ini.

JUAL DRESS SATIN BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari tampilan badan ini adalah pundak yg lebar, tapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, buat pembaca yg mendapatkan tipe fisik serupa ini anda dapat menentukan bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt agar lekuk tubuh sis bisa lbh terlihat. Buat atasan, gunakan atasan yang terbuka pada lokasi leher agar bisa menonjolkan bahu kamu yg indah. Kamu juga sanggup menerapkan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yg datar dgn kata lain lurus krn dpt menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

JUAL DRESS SATIN BANDUNG

 JUAL DRESS SATIN BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri tampilan fisik sebagaimana ini yaitu biasanya terlihat dari ukuran badan daerah atas yang lebih gede serta mengecil pd wilayah bawah. Buat kamu yg mendapatkan bentuk tubuh seperti ini, selayaknya menggunakan outfit yang panjang bagi menyetarakan bentuk tubuh. Baju dengan jenis lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck bisa anda gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah model rok dengan desain pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali mencari akal memakekan rok desain pencil ya, sebab akan menghasilkan daerah pinggang serta pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dengan detail kelewat byk di area pinggang.

JUAL DRESS SATIN BANDUNG
3. Pear Badan Type
Bakal anda yang mempunyai tubuh ini seperti Beyonce dgn kata lain Shakira, nggak harus bingung. Meskipun mempunyai pinggul beserta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menciptakan look yang bagus, seimbangkan daerah bawah anda dengan memakaikan outfit yang hyn ramai dan juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yg lbh dari standar dengan detail di area bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn design basic skirt, baju A-line, bersama celana panjang yg slim dengan berwarna gelap yaitu opsi yang pas. Hindari bawahan dgn model pencil skirt atau fishtail karena sanggup memperlihatkan bagian tubuh pembaca yg besar. Be smart!

JUAL DRESS SATIN BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Untuk sis yang merasa nggak mempunyai garis pinggang dengan lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Kamu mampu memakekan atasan long coat dengan detail geometris, setelah itu dipadukan dgn ikat pinggang yg sanggup menghasilkan fisik kamu tampak extra berlekuk. Pilihlah outfit yg gampang bersama nggak kelewat ramai. Hindari juga menerapkan terlalu byk busana dgn detail yg ramai dengan kata lain aksesoris yang kelewat byk dalam satu paduan outfit.

JUAL DRESS SATIN BANDUNG

JUAL DRESS SATIN BANDUNG

LihatTutupKomentar