JUAL GAUN BIRU BANDUNG

 JUAL GAUN BIRU BANDUNG

JUAL GAUN BIRU BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya ingin selamanya kelihatan jelita dengan rupa fisik yg indah. Dengan mendapatkan badan yang indah pasti bakal menambah rasa percaya diri kamu. Makanya, tak heran bila byk orang yg ikhlas melaksanakan apapun buat mendapatkan rupa fisik idealnya, salah satunya yaitu dengan diet ketat.

Padahal, bakal memperoleh badan indah sista nggak selamanya perlu diet, lho. Sekadar dengan mengetahui tampilan fisik anda dan menentukan pakaian yang tepat saja, sista kukuh bisa lho berpenampilan menarik. Enggak mesti bingung, yuk pelajari teknik smart menunjuk baju yang sesuai dengan jenis tubuhmu berserta ini.

JUAL GAUN BIRU BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri ciri khas rupa tubuh ini yakni pundak yang lebar, tapi mengecil di bagian pinggang. Nah, bakal sis yang memiliki model fisik seperti ini kamu bisa menyeleksi bawahan a-line, full circle, & pencil skirt supaya lekuk tubuh sista dpt ekstra terlihat. Buat atasan, pakekan atasan yg terbuka pd bagian leher agar bisa menonjolkan bahu anda yg indah. Kamu juga dapat memakekan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yang datar atau lurus krn bisa menutupi lekuk fisik kamu, ya!

JUAL GAUN BIRU BANDUNG

 JUAL GAUN BIRU BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri rupa badan sebagaimana ini merupakan biasanya muncul dari size tubuh lokasi atas yg extra ekstra bersama mengecil pada bagian bawah. Buat anda yang mendapatkan tipe badan serupa ini, seyogianya menerapkan outfit yg panjang bagi menyetarakan bentuk tubuh. Baju dengan rupa lingkar leher v-line alias lebar, mantel blazer dengan kata lain coat dgn leher v-neck bisa pembaca gunakan. Buat bawahannya, pilihlah model rok dgn jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali berikhtiar memakekan rok rupa pencil ya, krn bakal membuat wilayah pinggang & pinggulmu tampak besar. Hindari pula penerapan outfit dgn detail banget banyak di bagian pinggang.

JUAL GAUN BIRU BANDUNG
3. Pear Body Type
Untuk pembaca yg memiliki tubuh ini seperti Beyonce alias Shakira, enggak butuh bingung. Meskipun mendapatkan pinggul dengan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yg bagus, seimbangkan area bawah kamu dgn memakekan outfit yg semata-mata ramai dengan juga cerah. Pakaikan atasan dgn kerah yang ekstra dengan detail di lokasi bahu dengan kata lain lengan. Rok dengan jenis basic skirt, dress A-line, serta celana panjang yang slim dengan berwarna gelap yakni opsi yang pas. Hindari bawahan dgn model pencil skirt dgn kata lain fishtail sebab sanggup memperlihatkan wilayah tubuh sis yg besar. Be smart!

JUAL GAUN BIRU BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Untuk sista yang merasa nggak mempunyai garis pinggang bersama lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sista sanggup memakekan atasan long coat dengan detail geometris, setelah itu dipadukan dgn ikat pinggang yg sanggup menciptakan tubuh kamu tampak extra berlekuk. Pilihlah outfit yg sederhana beserta enggak sangat ramai. Hindari juga menerapkan berlebihan byk busana dgn detail yg ramai atau aksesoris yang sangat banyak dalam satu paduan outfit.

JUAL GAUN BIRU BANDUNG

JUAL GAUN BIRU BANDUNG

LihatTutupKomentar