JUAL GAUN GLAMOR BANDUNG

 JUAL GAUN GLAMOR BANDUNG

JUAL GAUN GLAMOR BANDUNG
Sebagai perempuan, sis tentunya kepingin senantiasa muncul jelita dengan bentuk fisik yang indah. Dengan mempunyai badan yang indah puguh akan meninggikan rasa percaya diri kamu. Makanya, tidak aneh kalau byk orang yang rela melaksanakan apapun bagi menemukan model badan idealnya, salah satunya merupakan dgn merubah cara makan ketat.

Padahal, bagi menerima tubuh indah sis enggak selalu wajib diet, lho. Cuman dgn mengetahui jenis tubuh kamu dan menyaring pakaian yg tepat saja, sis selalu dpt lho berpenampilan menarik. Nggak perlu bingung, yuk teliti aturan smart menyaring baju yang sinkron dengan model tubuhmu berikut ini.

JUAL GAUN GLAMOR BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas bentuk tubuh ini yakni pundak yg lebar, tetapi mengecil di bagian pinggang. Nah, buat pembaca yang mendapatkan bentuk tubuh serupa ini pembaca sanggup menyeleksi bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt supaya lekuk tubuh kamu bisa lbh terlihat. Utk atasan, gunakan atasan yg terbuka pd wilayah leher supaya mampu menonjolkan bahu kamu yang indah. Anda juga dpt menerapkan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus karna bisa menutupi lekuk badan kamu, ya!

JUAL GAUN GLAMOR BANDUNG

 JUAL GAUN GLAMOR BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri bentuk tubuh serupa ini yakni biasanya terlihat dari skala tubuh lokasi atas yang extra lbh dr standar bersama mengecil pd bagian bawah. Buat sis yang memiliki tipe tubuh seperti ini, selaiknya menggunakan outfit yg panjang untuk menyeimbangkan rupa tubuh. Baju dengan tampilan lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, mantel blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck dapat sis gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah jenis rok dgn desain pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali berupaya memakaikan rok rupa pencil ya, sebab bakal membuat lokasi pinggang dan pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail betul-betul byk di lokasi pinggang.

JUAL GAUN GLAMOR BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Bagi sista yang memperoleh fisik ini serupa Beyonce dengan kata lain Shakira, tidak perlu bingung. Meskipun mempunyai pinggul & paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menghasilkan look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah pembaca dengan memakaikan outfit yang cuma ramai beserta juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yg eksesif dgn detail di bagian bahu atau lengan. Rok dgn desain basic skirt, baju A-line, & celana panjang yg slim dengan berwarna gelap yaitu opsi yang pas. Hindari bawahan dgn desain pencil skirt atau fishtail karena bisa memperlihatkan wilayah tubuh sis yg besar. Be smart!

JUAL GAUN GLAMOR BANDUNG
4. Straight Badan Type
Bakal sis yg merasa nggak memiliki garis pinggang serta lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Pembaca sanggup menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, lantas dipadukan dengan ikat pinggang yg bisa menghasilkan fisik sis muncul ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg tdk ribet & nggak banget ramai. Hindari juga memakaikan kelewat byk fashion dgn detail yang ramai atau aksesoris yang berlebihan banyak dalam satu paduan outfit.

JUAL GAUN GLAMOR BANDUNG

JUAL GAUN GLAMOR BANDUNG

LihatTutupKomentar