RENTAL GAUN PAGAR AYU BANDUNG

 RENTAL GAUN PAGAR AYU BANDUNG

RENTAL GAUN PAGAR AYU BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya kepingin selalu terlihat anggun dgn rupa badan yang indah. Dgn memperoleh tubuh yg indah puguh hendak menambahkan rasa percaya diri kamu. Makanya, tak heran kalo byk orang yang ikhlas mengerjakan apapun buat menemukan rupa fisik idealnya, salah satunya adalah dgn program perubahan cara makan ketat.

Padahal, buat menemukan fisik indah pembaca tidak selamanya mesti diet, lho. Cukup dgn menafsirkan tampilan fisik kamu bersama menyortir pakaian yang tepat saja, anda kukuh dapat lho berpenampilan menarik. Tidak butuh bingung, yuk telaah cara jenius menyortir baju yang bertimbal dengan jenis tubuhmu dengan ini.

RENTAL GAUN PAGAR AYU BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri khas model fisik ini yaitu pundak yang lebar, namun mengecil di area pinggang. Nah, untuk sis yg memperoleh tampilan tubuh serupa ini anda bisa menentukan bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt supaya lekuk fisik sista dpt extra terlihat. Utk atasan, pakekan atasan yang terbuka pada bagian leher agar bisa menonjolkan bahu anda yang indah. Pembaca juga bisa menerapkan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yg datar dgn kata lain lurus sebab dapat menutupi lekuk fisik kamu, ya!

RENTAL GAUN PAGAR AYU BANDUNG


2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tampilan tubuh sebagaimana ini adalah rata-rata kelihatan dari size tubuh bagian atas yang extra ekstra serta mengecil pd bagian bawah. Utk sista yg mempunyai model tubuh seperti ini, selaiknya memakekan outfit yg panjang buat menyepadankan model tubuh. Baju dengan bentuk lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck dapat kamu gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah rupa rok dgn jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali menguji memakekan rok model pencil ya, karna akan membuat daerah pinggang dengan pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula penerapan outfit dgn detail betul-betul byk di area pinggang.

RENTAL GAUN PAGAR AYU BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Bagi sista yg mempunyai badan ini seperti Beyonce atau Shakira, enggak butuh bingung. Meskipun memperoleh pinggul dan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bakal menghasilkan look yg bagus, seimbangkan area bawah sista dengan memakekan outfit yang sekadar ramai bersama juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yg lebih dari standar dgn detail di daerah bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan tipe basic skirt, gaun A-line, serta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap ialah opsi yang pas. Hindari bawahan dgn design pencil skirt alias fishtail karna dapat memperlihatkan wilayah fisik kamu yg besar. Be smart!

RENTAL GAUN PAGAR AYU BANDUNG
4. Straight Body Type
Buat sis yang merasa enggak memperoleh garis pinggang & lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Pembaca dapat menggunakan atasan long coat dengan detail geometris, lalu dipadukan dengan ikat pinggang yg dapat membuat tubuh kamu terlihat extra berlekuk. Pilihlah outfit yang gampang dengan tidak amat ramai. Hindari juga memakaikan terlalu byk busana dgn detail yg ramai atau aksesoris yang kelewat banyak dlm satu paduan outfit.

RENTAL GAUN PAGAR AYU BANDUNG

RENTAL GAUN PAGAR AYU BANDUNG

LihatTutupKomentar