SEWA DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

 SEWA DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

SEWA DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya ingin terus-menerus kelihatan cantik dgn tipe fisik yang indah. Dgn mempunyai fisik yg indah pasti mau menaikkan rasa percaya diri kamu. Makanya, tidak aneh kalo banyak orang yg ikhlas melaksanakan apapun bagi menemukan bentuk tubuh idealnya, salah satunya merupakan dgn diet ketat.

Padahal, utk mendapatkan fisik indah anda tidak selalu butuh diet, lho. Hanya dengan memahami rupa tubuh kamu beserta menyortir pakaian yg tepat saja, kamu selalu dapat lho berpenampilan menarik. Tidak butuh bingung, yuk kaji program pintar menapis baju yang serasi dengan rupa tubuhmu dengan ini.

SEWA DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas model badan ini yakni pundak yang lebar, tapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, buat kamu yang memperoleh jenis badan semacam ini anda sanggup menyeleksi bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt supaya lekuk tubuh sista bisa extra terlihat. Bakal atasan, pakekan atasan yg terbuka pada wilayah leher agar bisa menonjolkan bahu anda yg indah. Kamu juga sanggup menggunakan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yg datar dengan kata lain lurus karna mampu menutupi lekuk badan kamu, ya!

SEWA DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

 SEWA DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tipe fisik semacam ini adalah lazimnya muncul dari size badan daerah atas yg lebih besar dengan mengecil pd area bawah. Bagi sis yg mendapatkan bentuk tubuh seperti ini, sebaiknya memakaikan outfit yang panjang utk menyetarakan rupa tubuh. Baju dengan tampilan lingkar leher v-line alias lebar, mantel blazer dgn kata lain coat dengan leher v-neck mampu kamu gunakan. Utk bawahannya, pilihlah rupa rok dgn tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Jangan sekali-sekali berupaya memakaikan rok rupa pencil ya, krn bakal membuat wilayah pinggang bersama pinggulmu muncul besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dengan detail kelewat byk di daerah pinggang.

SEWA DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
3. Pear Badan Type
Buat kamu yang mempunyai fisik ini sebagaimana Beyonce dengan kata lain Shakira, nggak wajib bingung. Meskipun mempunyai pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Untuk membuat look yg bagus, seimbangkan area bawah sis dengan menggunakan outfit yang semata-mata ramai bersama juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yg lbh dr standar dgn detail di lokasi bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn model basic skirt, gaun A-line, bersama celana panjang yg slim dengan berwarna gelap adalah opsi yg pas. Hindari bawahan dgn tipe pencil skirt dengan kata lain fishtail krn dapat memperlihatkan area fisik anda yg besar. Be smart!

SEWA DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Buat kamu yg merasa tak mempunyai garis pinggang dengan lekuk tubuh, jangan khawatir. Sista dapat memakekan atasan long coat dgn detail geometris, sesudahnya dipadukan dengan ikat pinggang yang dapat membuat tubuh sista terlihat ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang nggak ribet serta enggak amat ramai. Hindari juga memakekan amat banyak busana dgn detail yg ramai dengan kata lain aksesoris yg banget byk dalam satu paduan outfit.

SEWA DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

SEWA DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

LihatTutupKomentar