SEWA DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

 SEWA DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

SEWA DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya kepingin selalu tampak anggun dengan tampilan fisik yang indah. Dengan mendapatkan tubuh yang indah puguh mau menambah rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tak aneh jika byk orang yg rela mengerjakan apapun buat memperoleh tampilan fisik idealnya, salah satunya merupakan dgn program perubahan cara makan ketat.

Padahal, bakal mendapatkan badan indah anda nggak selalu butuh diet, lho. Semata-Mata dengan mengetahui tampilan tubuh kamu dengan menyaring pakaian yg tepat saja, sis tetap mampu lho berpenampilan menarik. Tak butuh bingung, yuk kaji metode cerdas memutuskan baju yg sinkron dengan rupa tubuhmu berikut ini.

SEWA DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas jenis badan ini yakni pundak yang lebar, tetapi mengecil di wilayah pinggang. Nah, bakal anda yang memperoleh tampilan badan sebagaimana ini pembaca dpt memutuskan bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt supaya lekuk badan sista mampu lebih terlihat. Buat atasan, pakekan atasan yang terbuka pd daerah leher agar sanggup menonjolkan bahu kamu yg indah. Anda juga dapat memakekan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yg datar dengan kata lain lurus karena dapat menutupi lekuk badan kamu, ya!

SEWA DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

 SEWA DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri bentuk badan serupa ini ialah umumnya tampak dari skala badan bagian atas yg ekstra lbh dr standar beserta mengecil pd bagian bawah. Utk kamu yang memiliki jenis fisik sebagaimana ini, hendaknya memakaikan outfit yg panjang bagi menyeimbangkan bentuk tubuh. Baju dengan tampilan lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, mantel blazer dgn kata lain coat dengan leher v-neck mampu sista gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah rupa rok dengan jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali menjajal menerapkan rok tipe pencil ya, karena hendak menghasilkan bagian pinggang dan pinggulmu tampak besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail berlebihan banyak di lokasi pinggang.

SEWA DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
3. Pear Badan Type
Untuk sista yg mendapatkan fisik ini serupa Beyonce alias Shakira, tidak kudu bingung. Meskipun mempunyai pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yg bagus, seimbangkan wilayah bawah anda dengan memakekan outfit yg semata-mata ramai & juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yang lbh dari standar dengan detail di bagian bahu atau lengan. Rok dengan design basic skirt, gaun A-line, & celana panjang yang slim dengan berwarna gelap adalah pilihan yang pas. Hindari bawahan dgn jenis pencil skirt dengan kata lain fishtail sebab bisa memperlihatkan area badan kamu yang besar. Be smart!

SEWA DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
4. Straight Body Type
Untuk sis yg merasa tak mempunyai garis pinggang dan lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Kamu bisa menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, selanjutnya dipadukan dengan ikat pinggang yg sanggup menghasilkan fisik pembaca kelihatan lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang gampang beserta nggak terlampau ramai. Hindari juga menggunakan berlebihan byk busana dengan detail yg ramai dgn kata lain aksesoris yg berlebihan byk dlm satu paduan outfit.

SEWA DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

SEWA DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

LihatTutupKomentar