SEWA GAUN LACE BANDUNG

 SEWA GAUN LACE BANDUNG

SEWA GAUN LACE BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya hendak selamanya kelihatan anggun dgn rupa badan yang indah. Dgn mempunyai badan yang indah tentu mau meningkatkan rasa Pede kamu. Makanya, tidak aneh k'lo byk orang yang bersedia melakukan apapun untuk menemukan model tubuh idealnya, salah satunya ialah dgn program merubah cara makan ketat.

Padahal, buat mendapatkan fisik indah sis nggak terus-menerus wajib diet, lho. Cukup dgn mengartikan tampilan badan kamu & menyaring pakaian yg tepat saja, sista kukuh bisa lho berpenampilan menarik. Nggak harus bingung, yuk simak cara jenius memastikan baju yg bertimbal dengan bentuk tubuhmu berserta ini.

SEWA GAUN LACE BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri khas jenis fisik ini merupakan pundak yg lebar, namun mengecil di daerah pinggang. Nah, bagi sista yang mempunyai rupa fisik serupa ini kamu bisa menentukan bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt agar lekuk fisik kamu dapat extra terlihat. Utk atasan, pakaikan atasan yg terbuka pada wilayah leher supaya dpt menonjolkan bahu anda yg indah. Anda juga dapat memakekan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yang datar alias lurus karena mampu menutupi lekuk badan kamu, ya!

SEWA GAUN LACE BANDUNG

 SEWA GAUN LACE BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri tipe badan semacam ini ialah kebanyakan terlihat dari ukuran fisik lokasi atas yg ekstra besar bersama mengecil pada area bawah. Bakal anda yang memperoleh model fisik semacam ini, sepantasnya memakaikan outfit yang panjang bakal menyetarakan bentuk tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, mantel blazer alias coat dgn leher v-neck bisa pembaca gunakan. Utk bawahannya, pilihlah rupa rok dengan desain pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Jangan sekali-sekali mengetes menggunakan rok rupa pencil ya, karna akan membuat wilayah pinggang serta pinggulmu tampak besar. Hindari pula penerapan outfit dgn detail banget byk di daerah pinggang.

SEWA GAUN LACE BANDUNG
3. Pear Body Type
Utk sista yg memiliki badan ini seperti Beyonce dgn kata lain Shakira, tidak kudu bingung. Meskipun mempunyai pinggul serta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Untuk membuat look yg bagus, seimbangkan bagian bawah anda dengan memakaikan outfit yang cuman ramai bersama juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yang extra dengan detail di bagian bahu alias lengan. Rok dgn model basic skirt, gown A-line, dengan celana panjang yang slim dengan berwarna gelap merupakan opsi yg pas. Hindari bawahan dengan desain pencil skirt alias fishtail krn sanggup memperlihatkan area badan sis yg besar. Be smart!

SEWA GAUN LACE BANDUNG
4. Straight Badan Type
Utk sista yang merasa enggak memperoleh garis pinggang & lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Anda bisa memakekan atasan long coat dgn detail geometris, selanjutnya dipadukan dgn ikat pinggang yg bisa membuat tubuh anda kelihatan extra berlekuk. Pilihlah outfit yang efektif dan nggak kelewat ramai. Hindari juga memakekan berlebihan byk busana dengan detail yang ramai alias aksesoris yang amat banyak dalam satu paduan outfit.

SEWA GAUN LACE BANDUNG

SEWA GAUN LACE BANDUNG

LihatTutupKomentar