SEWA GAUN ORGANDI BANDUNG

 SEWA GAUN ORGANDI BANDUNG

SEWA GAUN ORGANDI BANDUNG
Sebagai perempuan, sis tentunya pengen terus-menerus terlihat ayu dengan tampilan fisik yg indah. Dgn mempunyai fisik yg indah puguh mau meninggikan rasa percaya diri kamu. Makanya, tidak heran kalo byk orang yg rela mengerjakan apapun untuk mendapatkan jenis badan idealnya, salah satunya yaitu dgn program diet ketat.

Padahal, utk mendapatkan fisik indah kamu nggak terus-menerus perlu diet, lho. Semata-Mata dgn menginterpretasikan tipe fisik sis beserta menyortir pakaian yang tepat saja, anda konstan dapat lho berpenampilan menarik. Tidak butuh bingung, yuk pelajari kaidah cerdas menyortir baju yg serasi dengan tipe tubuhmu berserta ini.

SEWA GAUN ORGANDI BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri khas jenis fisik ini adalah pundak yang lebar, tetapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, buat kamu yang mendapatkan tipe tubuh seperti ini pembaca mampu menentukan bawahan a-line, full circle, & pencil skirt agar lekuk badan kamu dapat lbh terlihat. Buat atasan, pakekan atasan yg terbuka pada daerah leher agar mampu menonjolkan bahu sista yg indah. Anda juga mampu menggunakan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus karena mampu menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

SEWA GAUN ORGANDI BANDUNG

 SEWA GAUN ORGANDI BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tampilan fisik semacam ini adalah biasanya tampak dari ukuran badan wilayah atas yang ekstra ekstra bersama mengecil pd wilayah bawah. Untuk sista yang mempunyai bentuk fisik sebagaimana ini, seyogianya menerapkan outfit yg panjang bagi menyeimbangkan tampilan tubuh. Baju dengan tampilan lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jaket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck dapat kamu gunakan. Buat bawahannya, pilihlah model rok dgn desain pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali mencari akal memakekan rok rupa pencil ya, karena bakal menciptakan daerah pinggang beserta pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail banget byk di bagian pinggang.

SEWA GAUN ORGANDI BANDUNG
3. Pear Body Type
Bakal anda yang memiliki badan ini sebagaimana Beyonce dgn kata lain Shakira, enggak harus bingung. Meskipun mendapatkan pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Buat membuat look yg bagus, seimbangkan lokasi bawah sis dengan memakaikan outfit yang cuman ramai bersama juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yg extra dengan detail di daerah bahu dengan kata lain lengan. Rok dgn desain basic skirt, gown A-line, bersama celana panjang yang slim dgn berwarna gelap yakni alternatif yang pas. Hindari bawahan dgn rupa pencil skirt alias fishtail krn dapat memperlihatkan daerah tubuh sis yg besar. Be smart!

SEWA GAUN ORGANDI BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Untuk pembaca yg merasa tak mendapatkan garis pinggang beserta lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Sista mampu menggunakan atasan long coat dengan detail geometris, selanjutnya dipadukan dengan ikat pinggang yg dapat membuat badan sista muncul extra berlekuk. Pilihlah outfit yg simple serta nggak terlalu ramai. Hindari juga menggunakan kelewat byk busana dengan detail yg ramai atau aksesoris yg sangat banyak dalam satu paduan outfit.

SEWA GAUN ORGANDI BANDUNG

SEWA GAUN ORGANDI BANDUNG

LihatTutupKomentar