BUAT DRESS SIMPLE

 BUAT DRESS SIMPLE

BUAT DRESS SIMPLE
Sebagai perempuan, kamu tentunya ingin selalu kelihatan cantik dgn tipe fisik yg indah. Dengan memiliki badan yang indah tentu mau meningkatkan rasa Pede kamu. Makanya, nggak heran jika banyak orang yg ikhlas mengerjakan apapun untuk menemukan rupa tubuh idealnya, salah satunya adalah dgn program perubahan cara makan ketat.

Padahal, utk mendapatkan badan indah sista tidak selamanya mesti diet, lho. Hanya dgn mengetahui model fisik sista dengan menentukan pakaian yg tepat saja, sis konstan bisa lho berpenampilan menarik. Enggak wajib bingung, yuk kaji bimbingan pintar menunjuk baju yg serasi dengan tipe tubuhmu berserta ini.

BUAT DRESS SIMPLE
1. Hourglass badan tipe
Ciri khas model fisik ini yakni pundak yg lebar, tetapi mengecil di bagian pinggang. Nah, utk sista yang memiliki bentuk tubuh serupa ini sis dapat menetapkan bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt agar lekuk badan sista dapat extra terlihat. Utk atasan, pakaikan atasan yg terbuka pada wilayah leher agar bisa menonjolkan bahu anda yang indah. Pembaca juga mampu memakekan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yg datar atau lurus krn sanggup menutupi lekuk badan kamu, ya!

BUAT DRESS SIMPLE

 BUAT DRESS SIMPLE

2. Apple badan type
Ciri-ciri jenis fisik sebagaimana ini yakni umumnya muncul dari ukuran badan lokasi atas yang extra ekstra dengan mengecil pd lokasi bawah. Bagi sista yg memperoleh model fisik serupa ini, selayaknya memakaikan outfit yang panjang utk menyepadankan bentuk tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, mantel blazer dengan kata lain coat dgn leher v-neck dpt sista gunakan. Utk bawahannya, pilihlah rupa rok dengan jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tidak Boleh sekali-sekali menjajal memakekan rok jenis pencil ya, karna mau menciptakan lokasi pinggang serta pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penerapan outfit dgn detail sangat banyak di lokasi pinggang.

BUAT DRESS SIMPLE
3. Pear Badan Type
Utk kamu yang mendapatkan tubuh ini seperti Beyonce atau Shakira, tidak perlu bingung. Meskipun mendapatkan pinggul dan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal menghasilkan look yg bagus, seimbangkan daerah bawah kamu dengan menerapkan outfit yang cuma ramai bersama juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yg lbh dari standar dengan detail di area bahu alias lengan. Rok dengan tipe basic skirt, gaun A-line, & celana panjang yg slim dgn berwarna gelap yaitu opsi yang pas. Hindari bawahan dengan rupa pencil skirt alias fishtail sebab dapat memperlihatkan bagian tubuh sis yg besar. Be smart!

BUAT DRESS SIMPLE
4. Straight Tubuh Type
Buat pembaca yg merasa tidak mempunyai garis pinggang dengan lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Kamu bisa menerapkan atasan long coat dgn detail geometris, setelah itu dipadukan dgn ikat pinggang yang dpt membuat tubuh sis muncul ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang nggak ribet serta tak terlalu ramai. Hindari juga memakekan kelewat byk busana dengan detail yg ramai atau aksesoris yg terlalu banyak dalam satu paduan outfit.

BUAT DRESS SIMPLE

BUAT DRESS SIMPLE

LihatTutupKomentar