BUTIK GAUN ELEGAN BANDUNG

 BUTIK GAUN ELEGAN BANDUNG

BUTIK GAUN ELEGAN BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya ingin terus-menerus muncul geulis dgn tipe fisik yg indah. Dgn mempunyai badan yang indah pasti bakal meninggikan rasa PD kamu. Makanya, enggak heran k'lo byk orang yang ikhlas melaksanakan apapun bakal mendapatkan model badan idealnya, salah satunya merupakan dengan merubah cara makan ketat.

Padahal, bakal mendapatkan fisik indah kamu nggak terus-menerus perlu diet, lho. Cuma dgn mengetahui rupa tubuh pembaca dan memilah pakaian yang tepat saja, sista tetap dapat lho berpenampilan menarik. Tidak wajib bingung, yuk telaah tips jenius menapis baju yg sebati dgn bentuk tubuhmu berserta ini.

BUTIK GAUN ELEGAN BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari rupa badan ini merupakan pundak yg lebar, namun mengecil di daerah pinggang. Nah, bakal pembaca yang memperoleh model fisik seperti ini kamu dpt memastikan bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt supaya lekuk tubuh anda dapat ekstra terlihat. Bagi atasan, pakaikan atasan yg terbuka pd wilayah leher agar mampu menonjolkan bahu sista yg indah. Sista juga mampu memakekan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yg datar alias lurus krn dapat menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BUTIK GAUN ELEGAN BANDUNG

 BUTIK GAUN ELEGAN BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tipe tubuh seperti ini yaitu umumnya kelihatan dari ukuran tubuh area atas yang extra besar dengan mengecil pada daerah bawah. Untuk pembaca yg memiliki rupa badan serupa ini, hendaknya memakaikan outfit yg panjang buat menyeimbangkan jenis tubuh. Baju dgn jenis lingkar leher v-line atau lebar, jaket blazer dgn kata lain coat dengan leher v-neck sanggup kamu gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah rupa rok dgn model pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali mengecek memakaikan rok jenis pencil ya, krn hendak menciptakan area pinggang & pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail terlampau byk di daerah pinggang.

BUTIK GAUN ELEGAN BANDUNG
3. Pear Body Type
Bagi sista yang mempunyai badan ini serupa Beyonce dgn kata lain Shakira, tidak kudu bingung. Meskipun mendapatkan pinggul dan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Untuk membuat look yg bagus, seimbangkan wilayah bawah kamu dgn memakekan outfit yg cuman ramai serta juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yg extra dgn detail di bagian bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn model basic skirt, gaun A-line, dengan celana panjang yg slim dengan berwarna gelap adalah alternatif yg pas. Hindari bawahan dgn model pencil skirt atau fishtail karena dapat memperlihatkan wilayah badan anda yg besar. Be smart!

BUTIK GAUN ELEGAN BANDUNG
4. Straight Body Type
Untuk anda yang merasa tidak mendapatkan garis pinggang dan lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Anda dpt memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, selanjutnya dipadukan dengan ikat pinggang yang bisa membuat fisik sis muncul lbh berlekuk. Pilihlah outfit yg mudah & tidak banget ramai. Hindari juga memakaikan terlampau byk busana dgn detail yg ramai alias tambahan yg amat byk dalam satu paduan outfit.

BUTIK GAUN ELEGAN BANDUNG

BUTIK GAUN ELEGAN BANDUNG

LihatTutupKomentar