BUTIK GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG

 BUTIK GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG

BUTIK GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya hendak selamanya tampak jelita dgn rupa badan yang indah. Dengan memperoleh tubuh yg indah pasti hendak menambah rasa percaya diri kamu. Makanya, tidak heran jika banyak orang yang bersedia memperbuat apapun untuk menemukan bentuk fisik idealnya, salah satunya merupakan dgn program merubah cara makan ketat.

Padahal, untuk memperoleh tubuh indah sista tak selamanya wajib diet, lho. Semata-Mata dengan menginterpretasikan bentuk fisik pembaca serta menyeleksi pakaian yg tepat saja, sista konsisten dpt lho berpenampilan menarik. Nggak kudu bingung, yuk telaah aneka tips pandai menyeleksi baju yang setakar dgn tampilan tubuhmu dengan ini.

BUTIK GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas tipe badan ini yaitu pundak yang lebar, tetapi mengecil di daerah pinggang. Nah, bakal sis yg memperoleh bentuk badan sebagaimana ini sis bisa memastikan bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt supaya lekuk badan sis dpt ekstra terlihat. Untuk atasan, terapkan atasan yang terbuka pada area leher agar dpt menonjolkan bahu kamu yang indah. Kamu juga mampu memakaikan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus karena mampu menutupi lekuk badan kamu, ya!

BUTIK GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG

 BUTIK GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri rupa badan semacam ini yakni kebanyakan kelihatan dari skala fisik lokasi atas yg ekstra lebih dari standar dengan mengecil pada lokasi bawah. Buat pembaca yang memiliki tampilan fisik semacam ini, seyogianya memakaikan outfit yang panjang untuk menyepadankan bentuk tubuh. Baju dgn bentuk lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, mantel blazer dgn kata lain coat dengan leher v-neck mampu anda gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah jenis rok dgn desain pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali berupaya menggunakan rok jenis pencil ya, krn akan membuat area pinggang dan pinggulmu muncul besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dgn detail terlalu banyak di area pinggang.

BUTIK GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Buat sis yg memiliki fisik ini semacam Beyonce dgn kata lain Shakira, tak butuh bingung. Meskipun memiliki pinggul dengan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Untuk membuat look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah sista dgn memakaikan outfit yang semata-mata ramai bersama juga cerah. Terapkan atasan dgn kerah yang lbh dari standar dengan detail di daerah bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan model basic skirt, gaun A-line, beserta celana panjang yg slim dengan berwarna gelap merupakan opsi yang pas. Hindari bawahan dengan jenis pencil skirt dengan kata lain fishtail krn dapat memperlihatkan area badan sista yg besar. Be smart!

BUTIK GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Utk kamu yg merasa nggak mempunyai garis pinggang dengan lekuk tubuh, jangan khawatir. Pembaca sanggup memakekan atasan long coat dgn detail geometris, sesudahnya dipadukan dengan ikat pinggang yang bisa menghasilkan tubuh kamu kelihatan extra berlekuk. Pilihlah outfit yg praktis dengan enggak banget ramai. Hindari juga memakaikan sangat byk fashion dengan detail yg ramai dgn kata lain aksesoris yang banget banyak dalam satu paduan outfit.

BUTIK GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG

BUTIK GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG

LihatTutupKomentar