JUAL GAUN MODEL BANDUNG

 JUAL GAUN MODEL BANDUNG

JUAL GAUN MODEL BANDUNG
Sebagai perempuan, sis tentunya hendak senantiasa terlihat cantik dgn jenis badan yang indah. Dengan memiliki badan yg indah tentu mau meningkatkan rasa percaya diri kamu. Makanya, tak heran bila banyak orang yg ikhlas mengerjakan apapun bagi menerima bentuk badan idealnya, salah satunya adalah dgn program diet ketat.

Padahal, bakal menemukan fisik indah anda enggak selalu butuh diet, lho. Semata-Mata dengan menginterpretasikan bentuk fisik anda dengan memilih pakaian yg tepat saja, pembaca tetep dapat lho berpenampilan menarik. Tak perlu bingung, yuk telaah tata cara cerdas menunjuk baju yang pantas dgn bentuk tubuhmu dgn ini.

JUAL GAUN MODEL BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas jenis fisik ini yaitu pundak yang lebar, namun mengecil di lokasi pinggang. Nah, utk sis yang memiliki bentuk badan serupa ini sista mampu menentukan bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt agar lekuk tubuh kamu mampu extra terlihat. Untuk atasan, terapkan atasan yg terbuka pd bagian leher agar mampu menonjolkan bahu anda yg indah. Pembaca juga mampu memakaikan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yg datar dgn kata lain lurus karna bisa menutupi lekuk badan kamu, ya!

JUAL GAUN MODEL BANDUNG

 JUAL GAUN MODEL BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri jenis fisik sebagaimana ini yaitu rata-rata terlihat dari skala tubuh lokasi atas yang lbh lebih dari standar dan mengecil pada lokasi bawah. Utk sis yang memiliki tampilan badan serupa ini, seyogianya menerapkan outfit yang panjang buat menyeimbangkan jenis tubuh. Baju dgn model lingkar leher v-line atau lebar, mantel blazer dgn kata lain coat dgn leher v-neck mampu kamu gunakan. Utk bawahannya, pilihlah model rok dengan tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali mencari akal menerapkan rok tipe pencil ya, sebab akan menciptakan wilayah pinggang beserta pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dengan detail sangat banyak di bagian pinggang.

JUAL GAUN MODEL BANDUNG
3. Pear Badan Type
Bakal pembaca yang memiliki tubuh ini seperti Beyonce dengan kata lain Shakira, nggak perlu bingung. Meskipun mendapatkan pinggul dengan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bagi membuat look yg bagus, seimbangkan wilayah bawah kamu dgn menggunakan outfit yg cuma ramai serta juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yang lbh dr standar dengan detail di daerah bahu atau lengan. Rok dengan design basic skirt, gown A-line, dan celana panjang yang slim dgn berwarna gelap yakni alternatif yang pas. Hindari bawahan dgn model pencil skirt dengan kata lain fishtail karna bisa memperlihatkan lokasi badan kamu yg besar. Be smart!

JUAL GAUN MODEL BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Bakal pembaca yang merasa enggak mempunyai garis pinggang dan lekuk tubuh, jangan khawatir. Kamu bisa memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, lantas dipadukan dengan ikat pinggang yang sanggup membuat fisik sista tampak lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg tidak ribet bersama tak betul-betul ramai. Hindari juga menerapkan berlebihan byk fashion dgn detail yg ramai dgn kata lain tambahan yg kelewat banyak dalam satu paduan outfit.

JUAL GAUN MODEL BANDUNG

JUAL GAUN MODEL BANDUNG

LihatTutupKomentar