BIKIN DRESS BRIDAL

 BIKIN DRESS BRIDAL

BIKIN DRESS BRIDAL
Sebagai perempuan, kamu tentunya kepingin selalu tampak ayu dgn model tubuh yg indah. Dgn memperoleh tubuh yang indah pasti hendak menaikkan rasa PD kamu. Makanya, enggak aneh kalo byk orang yg bersedia menjalani apapun utk mendapatkan tipe tubuh idealnya, salah satunya ialah dgn program perubahan cara makan ketat.

Padahal, utk menerima badan indah sis tak senantiasa butuh diet, lho. Hyn dengan mengartikan tipe tubuh pembaca bersama menunjuk pakaian yg tepat saja, sista tetep dapat lho berpenampilan menarik. Nggak usah bingung, yuk kaji proses pintar memisah-misahkan baju yg serasi dgn tampilan tubuhmu berikut ini.

BIKIN DRESS BRIDAL
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari bentuk fisik ini yakni pundak yg lebar, tapi mengecil di daerah pinggang. Nah, utk kamu yang memiliki rupa fisik serupa ini sis dapat memilah bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt agar lekuk badan kamu sanggup extra terlihat. Utk atasan, gunakan atasan yang terbuka pd wilayah leher supaya mampu menonjolkan bahu sista yang indah. Sista juga bisa menggunakan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yang datar alias lurus krn mampu menutupi lekuk badan kamu, ya!

BIKIN DRESS BRIDAL

 BIKIN DRESS BRIDAL

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri model tubuh serupa ini ialah lazimnya terlihat dari size fisik area atas yg lbh lbh dr standar & mengecil pada wilayah bawah. Bagi sis yang mendapatkan bentuk badan sebagaimana ini, sewajarnya memakekan outfit yang panjang buat menyetarakan tampilan tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, mantel blazer dengan kata lain coat dgn leher v-neck dapat sis gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah tipe rok dengan jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali mencoba memakekan rok design pencil ya, karna bakal menciptakan lokasi pinggang dan pinggulmu muncul besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dgn detail amat byk di bagian pinggang.

BIKIN DRESS BRIDAL
3. Pear Tubuh Type
Untuk anda yg mempunyai fisik ini semacam Beyonce dgn kata lain Shakira, nggak perlu bingung. Meskipun memperoleh pinggul dan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bagi menghasilkan look yang bagus, seimbangkan daerah bawah pembaca dgn memakekan outfit yang hyn ramai & juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yang lbh dari standar dgn detail di lokasi bahu atau lengan. Rok dgn rupa basic skirt, dress A-line, dengan celana panjang yg slim dengan berwarna gelap adalah opsi yg pas. Hindari bawahan dengan desain pencil skirt dengan kata lain fishtail sebab mampu memperlihatkan area badan anda yang besar. Be smart!

BIKIN DRESS BRIDAL
4. Straight Tubuh Type
Bakal sis yang merasa nggak memperoleh garis pinggang beserta lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Sista sanggup memakekan atasan long coat dengan detail geometris, sesudahnya dipadukan dgn ikat pinggang yang mampu membuat fisik pembaca tampak extra berlekuk. Pilihlah outfit yg tidak ribet beserta nggak terlampau ramai. Hindari juga memakekan terlampau byk fashion dgn detail yang ramai atau aksesoris yg berlebihan banyak dalam satu paduan outfit.

BIKIN DRESS BRIDAL

BIKIN DRESS BRIDAL

LihatTutupKomentar