BIKIN DRESS HIJAU

 BIKIN DRESS HIJAU

BIKIN DRESS HIJAU
Sebagai perempuan, pembaca tentunya ingin selamanya muncul elok dengan rupa fisik yang indah. Dgn mempunyai fisik yang indah puguh hendak menaikkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, enggak heran jika banyak orang yang ikhlas mengerjakan apapun untuk mendapatkan rupa badan idealnya, salah satunya yakni dgn merubah cara makan ketat.

Padahal, bagi menerima fisik indah kamu enggak senantiasa usah diet, lho. Cukup dengan menafsirkan model tubuh anda & menyaring pakaian yg tepat saja, pembaca senantiasa sanggup lho berpenampilan menarik. Nggak wajib bingung, yuk telaah kaidah cerdas menyeleksi baju yang pantas dgn model tubuhmu berserta ini.

BIKIN DRESS HIJAU
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari tampilan tubuh ini yakni pundak yg lebar, tapi mengecil di daerah pinggang. Nah, bagi anda yg memperoleh bentuk fisik sebagaimana ini pembaca sanggup memutuskan bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt supaya lekuk tubuh kamu bisa lbh terlihat. Untuk atasan, terapkan atasan yg terbuka pd area leher supaya dapat menonjolkan bahu sista yang indah. Sis juga dapat memakekan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yg datar alias lurus karena bisa menutupi lekuk badan kamu, ya!

BIKIN DRESS HIJAU

 BIKIN DRESS HIJAU

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tampilan tubuh seperti ini merupakan lazimnya muncul dari size badan wilayah atas yg extra gede bersama mengecil pd bagian bawah. Untuk anda yang memperoleh model tubuh sebagaimana ini, seyogianya menggunakan outfit yg panjang untuk menyeimbangkan jenis tubuh. Baju dgn jenis lingkar leher v-line atau lebar, mantel blazer atau coat dgn leher v-neck bisa anda gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah jenis rok dengan desain pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali berupaya memakekan rok tipe pencil ya, krn bakal menghasilkan area pinggang dan pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula penerapan outfit dgn detail sangat byk di area pinggang.

BIKIN DRESS HIJAU
3. Pear Tubuh Type
Buat pembaca yg mendapatkan fisik ini serupa Beyonce alias Shakira, nggak harus bingung. Meskipun mempunyai pinggul bersama paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bagi membuat look yg bagus, seimbangkan area bawah sis dgn memakaikan outfit yang semata-mata ramai serta juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yg besar dgn detail di daerah bahu atau lengan. Rok dgn model basic skirt, baju A-line, dengan celana panjang yang slim dgn berwarna gelap merupakan alternatif yang pas. Hindari bawahan dgn model pencil skirt atau fishtail karena dapat memperlihatkan daerah fisik anda yang besar. Be smart!

BIKIN DRESS HIJAU
4. Straight Body Type
Untuk kamu yg merasa nggak mendapatkan garis pinggang dan lekuk tubuh, jangan khawatir. Kamu dpt menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, lantas dipadukan dgn ikat pinggang yang bisa menghasilkan tubuh pembaca tampak lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang efisien beserta tak kelewat ramai. Hindari juga memakaikan terlalu byk busana dgn detail yg ramai dengan kata lain aksesoris yg amat banyak dlm satu paduan outfit.

BIKIN DRESS HIJAU

BIKIN DRESS HIJAU

LihatTutupKomentar