BIKIN DRESS PUTIH

 BIKIN DRESS PUTIH

BIKIN DRESS PUTIH
Sebagai perempuan, anda tentunya kepingin terus-menerus kelihatan geulis dgn rupa badan yang indah. Dengan mempunyai fisik yang indah tentu akan menaikkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tak aneh kalau byk orang yang bersedia melakukan apapun utk menerima tipe badan idealnya, salah satunya yaitu dgn program diet ketat.

Padahal, utk menerima badan indah kamu tidak terus-menerus wajib diet, lho. Semata-Mata dengan menginterpretasikan rupa badan anda serta memisah-misahkan pakaian yang tepat saja, kamu tetap bisa lho berpenampilan menarik. Nggak mesti bingung, yuk kaji bimbingan jenius menapis baju yg setakar dengan tipe tubuhmu berikut ini.

BIKIN DRESS PUTIH
1. Hourglass body tipe
Ciri khas model badan ini adalah pundak yang lebar, tetapi mengecil di wilayah pinggang. Nah, utk pembaca yang mendapatkan bentuk badan serupa ini anda mampu mengangkat bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt supaya lekuk tubuh pembaca dapat lbh terlihat. Buat atasan, gunakan atasan yg terbuka pd bagian leher supaya sanggup menonjolkan bahu sista yg indah. Pembaca juga mampu menggunakan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yg datar atau lurus sebab dapat menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BIKIN DRESS PUTIH

 BIKIN DRESS PUTIH

2. Apple body type
Ciri-ciri rupa fisik sebagaimana ini ialah lazimnya kelihatan dari size fisik wilayah atas yang ekstra extra & mengecil pada area bawah. Utk sis yg memiliki model fisik serupa ini, sepantasnya memakaikan outfit yg panjang utk menyeimbangkan bentuk tubuh. Baju dgn tipe lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, mantel blazer alias coat dengan leher v-neck mampu pembaca gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah jenis rok dgn tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali menjajal memakaikan rok model pencil ya, sebab mau membuat wilayah pinggang bersama pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dengan detail banget banyak di wilayah pinggang.

BIKIN DRESS PUTIH
3. Pear Tubuh Type
Bakal sista yg memiliki fisik ini serupa Beyonce alias Shakira, nggak wajib bingung. Meskipun mendapatkan pinggul dan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Untuk membuat look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah kamu dengan memakekan outfit yg hyn ramai beserta juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yang lbh dr standar dgn detail di area bahu alias lengan. Rok dengan tipe basic skirt, gaun A-line, & celana panjang yg slim dgn berwarna gelap yaitu alternatif yang pas. Hindari bawahan dgn design pencil skirt dengan kata lain fishtail sebab bisa memperlihatkan bagian tubuh anda yang besar. Be smart!

BIKIN DRESS PUTIH
4. Straight Badan Type
Bagi pembaca yg merasa nggak memiliki garis pinggang bersama lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Sista dpt menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, setelah itu dipadukan dengan ikat pinggang yg mampu membuat tubuh pembaca kelihatan ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg tidak ribet & tidak sangat ramai. Hindari juga menggunakan terlalu banyak fashion dengan detail yg ramai atau aksesoris yg terlampau banyak dalam satu paduan outfit.

BIKIN DRESS PUTIH

BIKIN DRESS PUTIH

LihatTutupKomentar