BIKIN DRESS UNGGU

 BIKIN DRESS UNGGU

BIKIN DRESS UNGGU
Sebagai perempuan, pembaca tentunya mau terus-menerus muncul anggun dgn rupa fisik yang indah. Dengan memperoleh badan yg indah puguh mau menambahkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tidak aneh kalo byk orang yg bersedia memperbuat apapun bagi memperoleh tampilan fisik idealnya, salah satunya yakni dengan program perubahan cara makan ketat.

Padahal, untuk menemukan fisik indah sis nggak terus-menerus harus diet, lho. Semata-Mata dengan mengartikan rupa badan sis beserta menyeleksi pakaian yang tepat saja, sista tetap mampu lho berpenampilan menarik. Nggak usah bingung, yuk pelajari tata cara jenius menunjuk baju yg pantas dengan tampilan tubuhmu dgn ini.

BIKIN DRESS UNGGU
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas tampilan badan ini ialah pundak yang lebar, tapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, bakal sista yang memiliki rupa fisik sebagaimana ini anda bisa menyortir bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt agar lekuk fisik anda dpt extra terlihat. Buat atasan, pakaikan atasan yg terbuka pd bagian leher supaya mampu menonjolkan bahu sis yang indah. Pembaca juga dpt menggunakan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yang datar alias lurus karna bisa menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BIKIN DRESS UNGGU

 BIKIN DRESS UNGGU

2. Apple body type
Ciri-ciri tampilan fisik seperti ini yaitu kebanyakan terlihat dari ukuran badan wilayah atas yg lebih gede beserta mengecil pd daerah bawah. Bakal anda yg memperoleh bentuk badan semacam ini, sepantasnya menggunakan outfit yg panjang buat menyeimbangkan model tubuh. Baju dengan rupa lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jaket blazer atau coat dgn leher v-neck dapat pembaca gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah jenis rok dgn design pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali mengecek memakekan rok design pencil ya, karna mau membuat wilayah pinggang serta pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pemakaian outfit dengan detail sangat banyak di area pinggang.

BIKIN DRESS UNGGU
3. Pear Badan Type
Bakal anda yg memiliki fisik ini semacam Beyonce dgn kata lain Shakira, tak kudu bingung. Meskipun memperoleh pinggul bersama paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menciptakan look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah sista dgn menerapkan outfit yang hanya ramai bersama juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yang eksesif dgn detail di wilayah bahu dengan kata lain lengan. Rok dengan design basic skirt, gaun A-line, beserta celana panjang yg slim dengan berwarna gelap ialah opsi yang pas. Hindari bawahan dengan rupa pencil skirt dengan kata lain fishtail karna mampu memperlihatkan bagian badan anda yang besar. Be smart!

BIKIN DRESS UNGGU
4. Straight Body Type
Bagi kamu yang merasa nggak mendapatkan garis pinggang dan lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Kamu dapat memakekan atasan long coat dgn detail geometris, lantas dipadukan dgn ikat pinggang yg dpt membuat tubuh pembaca muncul lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg tdk ribet & enggak betul-betul ramai. Hindari juga menerapkan banget banyak busana dengan detail yg ramai dengan kata lain aksesoris yang kelewat byk dalam satu paduan outfit.

BIKIN DRESS UNGGU

BIKIN DRESS UNGGU

LihatTutupKomentar