BIKIN GAUN BANDUNG

 BIKIN GAUN BANDUNG

BIKIN GAUN BANDUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya pengen terus-menerus muncul ayu dengan rupa fisik yg indah. Dgn mendapatkan fisik yang indah tentu mau meningkatkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, enggak aneh k'lo byk orang yg ikhlas melakukan apapun untuk memperoleh rupa badan idealnya, salah satunya yakni dengan program perubahan cara makan ketat.

Padahal, untuk menemukan badan indah sis tidak senantiasa mesti diet, lho. Cukup dgn mengartikan rupa tubuh sista bersama memutuskan pakaian yg tepat saja, anda tetep sanggup lho berpenampilan menarik. Enggak kudu bingung, yuk teliti metode pandai memisah-misahkan baju yang bertimbal dgn bentuk tubuhmu dengan ini.

BIKIN GAUN BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas bentuk fisik ini yakni pundak yang lebar, namun mengecil di area pinggang. Nah, bagi pembaca yg memiliki rupa badan sebagaimana ini pembaca dapat memilih bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt agar lekuk badan kamu dpt ekstra terlihat. Bakal atasan, pakekan atasan yg terbuka pd lokasi leher supaya mampu menonjolkan bahu pembaca yg indah. Kamu juga sanggup menerapkan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus krn dpt menutupi lekuk badan kamu, ya!

BIKIN GAUN BANDUNG

 BIKIN GAUN BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri bentuk badan seperti ini yaitu lazimnya kelihatan dari size badan bagian atas yang lebih lbh dari standar bersama mengecil pd area bawah. Untuk anda yang mempunyai tipe badan seperti ini, selayaknya menggunakan outfit yg panjang bagi menyeimbangkan model tubuh. Baju dengan rupa lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jacket blazer dgn kata lain coat dengan leher v-neck mampu sis gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah model rok dengan model pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali menjajal menggunakan rok jenis pencil ya, sebab mau menciptakan wilayah pinggang dengan pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dengan detail berlebihan banyak di area pinggang.

BIKIN GAUN BANDUNG
3. Pear Body Type
Untuk sista yg memiliki tubuh ini semacam Beyonce dgn kata lain Shakira, nggak perlu bingung. Meskipun memperoleh pinggul dan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk menghasilkan look yg bagus, seimbangkan area bawah sista dgn memakaikan outfit yg cuma ramai dan juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yang besar dgn detail di bagian bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan jenis basic skirt, gaun A-line, & celana panjang yang slim dgn berwarna gelap ialah opsi yang pas. Hindari bawahan dengan jenis pencil skirt atau fishtail karna mampu memperlihatkan wilayah tubuh sis yg besar. Be smart!

BIKIN GAUN BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Bagi pembaca yg merasa tak memiliki garis pinggang beserta lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Pembaca mampu menerapkan atasan long coat dgn detail geometris, selanjutnya dipadukan dgn ikat pinggang yg mampu membuat badan sista tampak lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang praktis bersama tidak amat ramai. Hindari juga menggunakan betul-betul byk busana dengan detail yg ramai alias aksesoris yang berlebihan banyak dlm satu paduan outfit.

BIKIN GAUN BANDUNG

BIKIN GAUN BANDUNG

LihatTutupKomentar