BIKIN GAUN DUYUNG BANDUNG

 BIKIN GAUN DUYUNG BANDUNG

BIKIN GAUN DUYUNG BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya pengen senantiasa tampak jelita dengan tipe fisik yang indah. Dgn memiliki fisik yang indah pasti mau meningkatkan rasa percaya diri kamu. Makanya, tak aneh kalo banyak orang yg rela mengerjakan apapun buat memperoleh jenis badan idealnya, salah satunya merupakan dengan program diet ketat.

Padahal, bagi mendapatkan badan indah pembaca enggak terus-menerus harus diet, lho. Hanya dengan memahami tipe badan anda & menyeleksi pakaian yg tepat saja, sis konsisten mampu lho berpenampilan menarik. Nggak kudu bingung, yuk kaji cara cerdas menetapkan baju yg serasi dengan rupa tubuhmu dgn ini.

BIKIN GAUN DUYUNG BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari tampilan badan ini ialah pundak yang lebar, tapi mengecil di area pinggang. Nah, untuk kamu yang mendapatkan model fisik sebagaimana ini pembaca dapat memastikan bawahan a-line, full circle, & pencil skirt agar lekuk fisik anda dpt lebih terlihat. Utk atasan, gunakan atasan yg terbuka pada bagian leher supaya dpt menonjolkan bahu kamu yg indah. Sis juga sanggup memakekan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yg datar atau lurus karena dapat menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BIKIN GAUN DUYUNG BANDUNG

 BIKIN GAUN DUYUNG BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri rupa tubuh semacam ini ialah kebanyakan kelihatan dari size tubuh lokasi atas yang lbh ekstra bersama mengecil pada area bawah. Utk sis yg memperoleh bentuk fisik semacam ini, seyogianya memakekan outfit yang panjang bakal menyeimbangkan rupa tubuh. Baju dgn rupa lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jaket blazer dgn kata lain coat dengan leher v-neck dpt sista gunakan. Utk bawahannya, pilihlah tipe rok dengan design pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali mencari jalan memakekan rok rupa pencil ya, krn akan membuat wilayah pinggang & pinggulmu tampak besar. Hindari pula pemakaian outfit dgn detail kelewat banyak di area pinggang.

BIKIN GAUN DUYUNG BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Bagi anda yang mendapatkan tubuh ini semacam Beyonce dengan kata lain Shakira, tak wajib bingung. Meskipun mendapatkan pinggul bersama paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Untuk membuat look yg bagus, seimbangkan area bawah sista dengan menggunakan outfit yg cuman ramai & juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yang lbh dr standar dengan detail di wilayah bahu alias lengan. Rok dengan model basic skirt, gown A-line, bersama celana panjang yang slim dengan berwarna gelap adalah alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan desain pencil skirt alias fishtail karna dpt memperlihatkan wilayah tubuh sista yang besar. Be smart!

BIKIN GAUN DUYUNG BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Untuk anda yang merasa tidak memiliki garis pinggang dan lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Sis sanggup memakekan atasan long coat dengan detail geometris, kemudian dipadukan dengan ikat pinggang yg bisa menghasilkan badan sis kelihatan extra berlekuk. Pilihlah outfit yang tidak ribet beserta enggak banget ramai. Hindari juga menerapkan terlalu banyak fashion dgn detail yg ramai alias aksesoris yg amat banyak dalam satu paduan outfit.

BIKIN GAUN DUYUNG BANDUNG

BIKIN GAUN DUYUNG BANDUNG

LihatTutupKomentar