BUAT DRESS BROKAT

 BUAT DRESS BROKAT

BUAT DRESS BROKAT
Sebagai perempuan, kamu tentunya hendak senantiasa kelihatan geulis dengan bentuk badan yang indah. Dgn mendapatkan fisik yg indah pasti bakal menambah rasa PD kamu. Makanya, tidak aneh kalo byk orang yg bersedia melaksanakan apapun buat memperoleh model fisik idealnya, salah satunya adalah dengan program diet ketat.

Padahal, buat mendapatkan badan indah anda tidak senantiasa usah diet, lho. Semata-Mata dgn menginterpretasikan rupa tubuh sis beserta menyaring pakaian yg tepat saja, pembaca teguh mampu lho berpenampilan menarik. Tidak kudu bingung, yuk teliti prosedur jenius menyortir baju yg sesuai dengan model tubuhmu dgn ini.

BUAT DRESS BROKAT
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas bentuk fisik ini yaitu pundak yg lebar, namun mengecil di daerah pinggang. Nah, untuk sis yang mendapatkan tampilan tubuh sebagaimana ini anda sanggup memutuskan bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt agar lekuk tubuh sista dpt ekstra terlihat. Bakal atasan, pakekan atasan yg terbuka pd daerah leher supaya dapat menonjolkan bahu sis yg indah. Sista juga sanggup memakaikan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yang datar atau lurus karna bisa menutupi lekuk badan kamu, ya!

BUAT DRESS BROKAT

 BUAT DRESS BROKAT

2. Apple body type
Ciri-ciri rupa badan serupa ini yaitu lazimnya kelihatan dari ukuran tubuh area atas yang ekstra besar & mengecil pd area bawah. Utk sista yang memiliki jenis badan semacam ini, selayaknya menggunakan outfit yang panjang utk menyepadankan tipe tubuh. Baju dgn tipe lingkar leher v-line alias lebar, mantel blazer dgn kata lain coat dgn leher v-neck dapat sista gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah rupa rok dengan tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali menjajal memakekan rok tipe pencil ya, karna bakal membuat area pinggang beserta pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail berlebihan byk di daerah pinggang.

BUAT DRESS BROKAT
3. Pear Body Type
Bakal kamu yang memperoleh tubuh ini serupa Beyonce dgn kata lain Shakira, nggak mesti bingung. Meskipun mendapatkan pinggul dan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bagi menciptakan look yg bagus, seimbangkan bagian bawah kamu dgn menggunakan outfit yg hyn ramai bersama juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yg lebih dari standar dgn detail di lokasi bahu alias lengan. Rok dengan model basic skirt, dress A-line, beserta celana panjang yg slim dgn berwarna gelap merupakan alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan model pencil skirt dgn kata lain fishtail karena mampu memperlihatkan daerah badan sis yg besar. Be smart!

BUAT DRESS BROKAT
4. Straight Body Type
Utk pembaca yg merasa enggak mempunyai garis pinggang serta lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Kamu sanggup memakekan atasan long coat dgn detail geometris, sesudahnya dipadukan dengan ikat pinggang yang dapat menghasilkan fisik kamu terlihat lbh berlekuk. Pilihlah outfit yg tdk ribet dan nggak banget ramai. Hindari juga memakaikan sangat byk fashion dgn detail yang ramai dengan kata lain aksesoris yang terlampau banyak dalam satu paduan outfit.

BUAT DRESS BROKAT

BUAT DRESS BROKAT

LihatTutupKomentar