BUAT DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG

 BUAT DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG

BUAT DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya kepingin senantiasa terlihat ayu dengan tampilan fisik yang indah. Dengan memiliki fisik yang indah pasti mau menambahkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tidak aneh k'lo banyak orang yang ikhlas menjalani apapun bakal menemukan model tubuh idealnya, salah satunya yakni dgn program diet ketat.

Padahal, bakal menemukan badan indah sis nggak senantiasa harus diet, lho. Hyn dengan menafsirkan bentuk badan pembaca dengan menunjuk pakaian yang tepat saja, anda tetap bisa lho berpenampilan menarik. Tidak butuh bingung, yuk pelajari petunjuk jenius menyortir baju yang setakar dgn tampilan tubuhmu dengan ini.

BUAT DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas tampilan fisik ini yakni pundak yang lebar, tapi mengecil di wilayah pinggang. Nah, buat kamu yg memiliki rupa tubuh sebagaimana ini sis mampu mengangkat bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt agar lekuk tubuh pembaca dapat extra terlihat. Utk atasan, terapkan atasan yang terbuka pd daerah leher agar mampu menonjolkan bahu sis yg indah. Sis juga bisa memakaikan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yg datar dengan kata lain lurus karna sanggup menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BUAT DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG

 BUAT DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri bentuk fisik semacam ini ialah kebanyakan muncul dari skala tubuh lokasi atas yg extra lbh dari standar serta mengecil pd wilayah bawah. Utk sista yg mempunyai bentuk tubuh serupa ini, sepatutnya menggunakan outfit yg panjang untuk menyeimbangkan tampilan tubuh. Baju dgn bentuk lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, mantel blazer dgn kata lain coat dgn leher v-neck dapat kamu gunakan. Utk bawahannya, pilihlah jenis rok dgn rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali berupaya menerapkan rok rupa pencil ya, karna akan menciptakan lokasi pinggang & pinggulmu tampak besar. Hindari pula penggunaan outfit dgn detail terlalu byk di daerah pinggang.

BUAT DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG
3. Pear Body Type
Untuk sis yang mempunyai badan ini seperti Beyonce atau Shakira, tak wajib bingung. Meskipun memperoleh pinggul dan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Utk membuat look yang bagus, seimbangkan bagian bawah pembaca dgn menerapkan outfit yg hanya ramai dengan juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yang lbh dr standar dgn detail di wilayah bahu atau lengan. Rok dgn tipe basic skirt, dress A-line, dengan celana panjang yg slim dengan berwarna gelap adalah alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan tipe pencil skirt alias fishtail krn mampu memperlihatkan daerah tubuh pembaca yang besar. Be smart!

BUAT DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG
4. Straight Badan Type
Untuk kamu yang merasa tak memperoleh garis pinggang beserta lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Sista mampu menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, selanjutnya dipadukan dgn ikat pinggang yg mampu menciptakan fisik sista muncul ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang efektif serta tidak terlampau ramai. Hindari juga memakekan amat banyak fashion dengan detail yang ramai alias tambahan yang kelewat byk dlm satu paduan outfit.

BUAT DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG

BUAT DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG

LihatTutupKomentar