BUAT DRESS JAGA TAMU

 BUAT DRESS JAGA TAMU

BUAT DRESS JAGA TAMU
Sebagai perempuan, sis tentunya pengen senantiasa tampak jelita dengan model tubuh yang indah. Dgn memperoleh fisik yg indah pasti hendak menaikkan rasa PD kamu. Makanya, tidak aneh jika byk orang yg ikhlas mengerjakan apapun bakal menerima jenis fisik idealnya, salah satunya ialah dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, untuk menerima tubuh indah anda nggak senantiasa harus diet, lho. Hanya dgn memahami rupa badan sis dan memisah-misahkan pakaian yg tepat saja, kamu teguh dpt lho berpenampilan menarik. Nggak perlu bingung, yuk telaah panduan pandai memilah baju yg sesuai dengan jenis tubuhmu dgn ini.

BUAT DRESS JAGA TAMU
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari jenis badan ini merupakan pundak yg lebar, namun mengecil di area pinggang. Nah, utk kamu yang memiliki rupa fisik semacam ini anda dpt memastikan bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt agar lekuk tubuh anda mampu extra terlihat. Utk atasan, pakekan atasan yg terbuka pd bagian leher supaya bisa menonjolkan bahu pembaca yang indah. Sista juga dapat memakekan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus karna bisa menutupi lekuk badan kamu, ya!

BUAT DRESS JAGA TAMU

 BUAT DRESS JAGA TAMU

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tipe tubuh seperti ini yaitu rata-rata terlihat dari size fisik wilayah atas yg lebih lbh dari standar bersama mengecil pd wilayah bawah. Untuk pembaca yang memperoleh bentuk fisik semacam ini, sebenarnya memakaikan outfit yang panjang bagi menyeimbangkan model tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line alias lebar, mantel blazer alias coat dgn leher v-neck dpt pembaca gunakan. Buat bawahannya, pilihlah model rok dgn desain pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali mencoba memakekan rok jenis pencil ya, sebab akan membuat lokasi pinggang beserta pinggulmu muncul besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail berlebihan byk di lokasi pinggang.

BUAT DRESS JAGA TAMU
3. Pear Tubuh Type
Untuk sis yang memiliki badan ini semacam Beyonce dengan kata lain Shakira, nggak mesti bingung. Meskipun memperoleh pinggul serta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bagi menciptakan look yang bagus, seimbangkan daerah bawah sis dengan memakekan outfit yg cukup ramai dengan juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yg ekstra dgn detail di area bahu dengan kata lain lengan. Rok dgn desain basic skirt, gaun A-line, bersama celana panjang yang slim dengan berwarna gelap ialah alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan desain pencil skirt dgn kata lain fishtail karena bisa memperlihatkan lokasi tubuh anda yg besar. Be smart!

BUAT DRESS JAGA TAMU
4. Straight Tubuh Type
Bagi pembaca yang merasa enggak memperoleh garis pinggang serta lekuk tubuh, jangan khawatir. Kamu sanggup menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, setelah itu dipadukan dengan ikat pinggang yang bisa menciptakan tubuh kamu terlihat extra berlekuk. Pilihlah outfit yang mudah bersama tidak terlalu ramai. Hindari juga memakekan kelewat banyak busana dgn detail yg ramai atau tambahan yg kelewat byk dlm satu paduan outfit.

BUAT DRESS JAGA TAMU

BUAT DRESS JAGA TAMU

LihatTutupKomentar