BUAT GAUN DUSTY BANDUNG

 BUAT GAUN DUSTY BANDUNG

BUAT GAUN DUSTY BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya pengen senantiasa tampak geulis dengan model fisik yg indah. Dgn memiliki fisik yg indah tentu bakal menambah rasa Pede kamu. Makanya, enggak heran kalau banyak orang yang rela memperbuat apapun bakal menerima model badan idealnya, salah satunya merupakan dgn merubah cara makan ketat.

Padahal, bagi menemukan fisik indah anda tidak terus-menerus kudu diet, lho. Cukup dgn mengartikan bentuk badan sis dan menetapkan pakaian yg tepat saja, sista konsisten bisa lho berpenampilan menarik. Enggak wajib bingung, yuk telaah metode pintar memastikan baju yg sebati dgn model tubuhmu dengan ini.

BUAT GAUN DUSTY BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri khas model fisik ini merupakan pundak yg lebar, namun mengecil di area pinggang. Nah, bakal sis yg mendapatkan bentuk badan semacam ini sista mampu memilah bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt agar lekuk tubuh kamu dapat ekstra terlihat. Buat atasan, pakaikan atasan yg terbuka pada bagian leher supaya bisa menonjolkan bahu pembaca yang indah. Anda juga mampu menggunakan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yg datar dgn kata lain lurus sebab mampu menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BUAT GAUN DUSTY BANDUNG

 BUAT GAUN DUSTY BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tampilan tubuh sebagaimana ini yaitu lazimnya muncul dari ukuran tubuh lokasi atas yg lebih eksesif bersama mengecil pada bagian bawah. Untuk anda yg memiliki bentuk tubuh serupa ini, selayaknya memakekan outfit yg panjang utk menyetarakan jenis tubuh. Baju dgn jenis lingkar leher v-line atau lebar, jaket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck dapat sista gunakan. Utk bawahannya, pilihlah jenis rok dgn model pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali mencari jalan memakaikan rok model pencil ya, krn akan menghasilkan bagian pinggang dengan pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dgn detail banget byk di wilayah pinggang.

BUAT GAUN DUSTY BANDUNG
3. Pear Badan Type
Bakal kamu yang mendapatkan tubuh ini serupa Beyonce atau Shakira, nggak wajib bingung. Meskipun mempunyai pinggul dengan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yang bagus, seimbangkan bagian bawah anda dengan menerapkan outfit yang cuma ramai serta juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yang lebih dari standar dengan detail di wilayah bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan model basic skirt, baju A-line, serta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap ialah opsi yang pas. Hindari bawahan dgn tipe pencil skirt dengan kata lain fishtail sebab dapat memperlihatkan area tubuh kamu yang besar. Be smart!

BUAT GAUN DUSTY BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Buat sis yg merasa tak mendapatkan garis pinggang dan lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Sis mampu menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, setelah itu dipadukan dengan ikat pinggang yang dpt menciptakan fisik pembaca kelihatan lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg simple dengan tak terlalu ramai. Hindari juga menggunakan betul-betul banyak busana dengan detail yg ramai dgn kata lain tambahan yg sangat banyak dalam satu paduan outfit.

BUAT GAUN DUSTY BANDUNG

BUAT GAUN DUSTY BANDUNG

LihatTutupKomentar