BUAT GAUN PREWED BANDUNG

 BUAT GAUN PREWED BANDUNG

BUAT GAUN PREWED BANDUNG
Sebagai perempuan, sis tentunya pengen selamanya kelihatan cantik dengan tipe badan yang indah. Dengan memiliki fisik yg indah puguh hendak menaikkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tak aneh jika banyak orang yang ikhlas menjalankan apapun untuk memperoleh rupa tubuh idealnya, salah satunya adalah dgn program perubahan cara makan ketat.

Padahal, untuk memperoleh badan indah kamu tak selalu mesti diet, lho. Sekadar dgn mengetahui tipe tubuh kamu dan memutuskan pakaian yang tepat saja, sis konsisten bisa lho berpenampilan menarik. Tak mesti bingung, yuk teliti aturan smart menyaring baju yang pantas dengan rupa tubuhmu dgn ini.

BUAT GAUN PREWED BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari model badan ini yaitu pundak yang lebar, tapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, buat anda yang mempunyai bentuk tubuh semacam ini kamu sanggup mengangkat bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt agar lekuk badan anda dapat ekstra terlihat. Bakal atasan, pakekan atasan yang terbuka pd area leher agar sanggup menonjolkan bahu sista yg indah. Sista juga dpt memakekan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yang datar atau lurus karena sanggup menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BUAT GAUN PREWED BANDUNG

 BUAT GAUN PREWED BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri model tubuh serupa ini ialah lazimnya tampak dari skala badan wilayah atas yang extra gede serta mengecil pd daerah bawah. Utk kamu yang memperoleh rupa tubuh serupa ini, selaiknya menerapkan outfit yg panjang bakal menyetarakan jenis tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line alias lebar, jaket blazer atau coat dgn leher v-neck mampu pembaca gunakan. Buat bawahannya, pilihlah jenis rok dengan model pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali menjajal menggunakan rok tipe pencil ya, sebab mau membuat bagian pinggang & pinggulmu muncul besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail betul-betul banyak di area pinggang.

BUAT GAUN PREWED BANDUNG
3. Pear Body Type
Untuk pembaca yg memiliki tubuh ini semacam Beyonce alias Shakira, nggak usah bingung. Meskipun memiliki pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Untuk membuat look yg bagus, seimbangkan wilayah bawah sista dgn menerapkan outfit yg semata-mata ramai & juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yg eksesif dengan detail di area bahu dengan kata lain lengan. Rok dgn model basic skirt, gaun A-line, bersama celana panjang yang slim dgn berwarna gelap merupakan pilihan yang pas. Hindari bawahan dengan tipe pencil skirt atau fishtail karna dpt memperlihatkan area fisik kamu yg besar. Be smart!

BUAT GAUN PREWED BANDUNG
4. Straight Badan Type
Bakal kamu yang merasa nggak memperoleh garis pinggang & lekuk tubuh, jangan khawatir. Sis mampu menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, lalu dipadukan dgn ikat pinggang yg mampu menghasilkan tubuh sista muncul ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang sederhana dan tak amat ramai. Hindari juga menggunakan betul-betul byk fashion dengan detail yang ramai alias aksesoris yang terlalu byk dlm satu paduan outfit.

BUAT GAUN PREWED BANDUNG

BUAT GAUN PREWED BANDUNG

LihatTutupKomentar