BUTIK DRESS EMAS

 BUTIK DRESS EMAS

BUTIK DRESS EMAS
Sebagai perempuan, sis tentunya pengen senantiasa tampak jelita dgn bentuk fisik yg indah. Dengan memperoleh fisik yang indah tentu akan menambah rasa Pede kamu. Makanya, enggak aneh k'lo byk orang yg ikhlas melakukan apapun bakal mendapatkan bentuk fisik idealnya, salah satunya yakni dgn diet ketat.

Padahal, buat menemukan fisik indah sis tak selamanya usah diet, lho. Semata-Mata dengan menginterpretasikan jenis badan sista serta menyortir pakaian yg tepat saja, kamu konsisten mampu lho berpenampilan menarik. Tak kudu bingung, yuk kaji kaidah jenius menyaring baju yang serasi dengan tampilan tubuhmu berserta ini.

BUTIK DRESS EMAS
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas model badan ini adalah pundak yang lebar, namun mengecil di wilayah pinggang. Nah, bagi sis yg mempunyai model fisik semacam ini pembaca mampu menapis bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt supaya lekuk fisik pembaca dpt extra terlihat. Untuk atasan, pakekan atasan yang terbuka pada bagian leher agar mampu menonjolkan bahu kamu yg indah. Pembaca juga bisa menggunakan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yg datar dgn kata lain lurus karna sanggup menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BUTIK DRESS EMAS

 BUTIK DRESS EMAS

2. Apple badan type
Ciri-ciri bentuk badan seperti ini yaitu rata-rata kelihatan dari ukuran badan wilayah atas yg lbh lbh dari standar dengan mengecil pd bagian bawah. Bakal pembaca yg mendapatkan tampilan tubuh semacam ini, sepatutnya menggunakan outfit yang panjang utk menyetarakan tampilan tubuh. Baju dgn tipe lingkar leher v-line atau lebar, jacket blazer dgn kata lain coat dengan leher v-neck dpt kamu gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah rupa rok dgn design pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali mencoba memakaikan rok tipe pencil ya, karna bakal membuat area pinggang beserta pinggulmu tampak besar. Hindari pula penggunaan outfit dgn detail kelewat byk di area pinggang.

BUTIK DRESS EMAS
3. Pear Body Type
Bagi anda yg memperoleh badan ini seperti Beyonce dengan kata lain Shakira, tidak harus bingung. Meskipun memiliki pinggul dengan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah sista dgn menggunakan outfit yg sekadar ramai & juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yg ekstra dengan detail di area bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn design basic skirt, baju A-line, & celana panjang yg slim dgn berwarna gelap merupakan pilihan yang pas. Hindari bawahan dgn tipe pencil skirt atau fishtail sebab dapat memperlihatkan daerah badan sis yg besar. Be smart!

BUTIK DRESS EMAS
4. Straight Body Type
Utk sis yang merasa enggak mempunyai garis pinggang dengan lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Anda mampu memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, lalu dipadukan dgn ikat pinggang yg dpt membuat tubuh pembaca terlihat extra berlekuk. Pilihlah outfit yg praktis dan tak terlalu ramai. Hindari juga memakekan kelewat banyak fashion dgn detail yang ramai atau tambahan yg kelewat banyak dalam satu paduan outfit.

BUTIK DRESS EMAS

BUTIK DRESS EMAS

LihatTutupKomentar