BUTIK DRESS TUKAR CINCIN

 BUTIK DRESS TUKAR CINCIN

BUTIK DRESS TUKAR CINCIN
Sebagai perempuan, sista tentunya kepingin selalu terlihat anggun dengan model fisik yang indah. Dengan memiliki badan yang indah tentu bakal menambah rasa PD kamu. Makanya, nggak aneh kalau banyak orang yg bersedia melaksanakan apapun bakal mendapatkan tampilan tubuh idealnya, salah satunya adalah dgn program diet ketat.

Padahal, untuk memperoleh badan indah sis tak selamanya kudu diet, lho. Cukup dgn mengetahui tipe badan kamu dan menetapkan pakaian yang tepat saja, sista tetep dpt lho berpenampilan menarik. Nggak mesti bingung, yuk simak aneka tips pintar memilih baju yg setakar dgn bentuk tubuhmu dgn ini.

BUTIK DRESS TUKAR CINCIN
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari jenis tubuh ini adalah pundak yg lebar, tetapi mengecil di bagian pinggang. Nah, untuk pembaca yang memperoleh bentuk tubuh serupa ini pembaca sanggup menetapkan bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt supaya lekuk fisik anda sanggup extra terlihat. Buat atasan, pakaikan atasan yg terbuka pada daerah leher supaya bisa menonjolkan bahu kamu yang indah. Kamu juga dpt memakaikan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yg datar atau lurus krn dapat menutupi lekuk badan kamu, ya!

BUTIK DRESS TUKAR CINCIN

 BUTIK DRESS TUKAR CINCIN

2. Apple badan type
Ciri-ciri tampilan tubuh semacam ini ialah umumnya kelihatan dari skala fisik area atas yg lbh gede bersama mengecil pada daerah bawah. Utk pembaca yg mempunyai model tubuh sebagaimana ini, seharusnya memakaikan outfit yang panjang utk menyepadankan jenis tubuh. Baju dgn jenis lingkar leher v-line alias lebar, jaket blazer dgn kata lain coat dgn leher v-neck bisa kamu gunakan. Utk bawahannya, pilihlah model rok dgn tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali menjajal menggunakan rok desain pencil ya, krn akan membuat lokasi pinggang serta pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail terlampau banyak di wilayah pinggang.

BUTIK DRESS TUKAR CINCIN
3. Pear Tubuh Type
Bakal kamu yg mendapatkan fisik ini semacam Beyonce dengan kata lain Shakira, tak mesti bingung. Meskipun memperoleh pinggul beserta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Buat menghasilkan look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah sis dgn menggunakan outfit yg semata-mata ramai & juga cerah. Pakaikan atasan dgn kerah yang gede dgn detail di area bahu atau lengan. Rok dgn jenis basic skirt, dress A-line, & celana panjang yang slim dgn berwarna gelap merupakan opsi yang pas. Hindari bawahan dgn jenis pencil skirt alias fishtail krn bisa memperlihatkan lokasi tubuh kamu yang besar. Be smart!

BUTIK DRESS TUKAR CINCIN
4. Straight Body Type
Utk anda yg merasa tidak memiliki garis pinggang dan lekuk tubuh, jangan khawatir. Kamu dpt memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, setelah itu dipadukan dengan ikat pinggang yang bisa membuat badan sista muncul extra berlekuk. Pilihlah outfit yang simple beserta tidak amat ramai. Hindari juga menerapkan terlampau byk fashion dengan detail yang ramai atau aksesoris yg kelewat banyak dalam satu paduan outfit.

BUTIK DRESS TUKAR CINCIN

BUTIK DRESS TUKAR CINCIN

LihatTutupKomentar