BUTIK GAUN SALEM BANDUNG

 BUTIK GAUN SALEM BANDUNG

BUTIK GAUN SALEM BANDUNG
Sebagai perempuan, sis tentunya hendak senantiasa kelihatan jelita dgn bentuk badan yang indah. Dgn memiliki fisik yang indah pasti akan menambah rasa percaya diri kamu. Makanya, enggak heran k'lo byk orang yg ikhlas melakukan apapun buat mendapatkan bentuk badan idealnya, salah satunya yakni dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, buat menemukan tubuh indah anda tidak selalu wajib diet, lho. Hyn dengan mengerti rupa badan anda serta memilah pakaian yg tepat saja, anda konstan mampu lho berpenampilan menarik. Tak butuh bingung, yuk teliti sistem pintar menapis baju yg serasi dengan model tubuhmu berikut ini.

BUTIK GAUN SALEM BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri khas rupa tubuh ini ialah pundak yang lebar, namun mengecil di area pinggang. Nah, untuk pembaca yg memiliki jenis badan seperti ini kamu dapat memastikan bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt supaya lekuk tubuh pembaca dpt lbh terlihat. Utk atasan, pakaikan atasan yg terbuka pd bagian leher agar bisa menonjolkan bahu pembaca yg indah. Anda juga dapat memakekan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yg datar atau lurus krn sanggup menutupi lekuk badan kamu, ya!

BUTIK GAUN SALEM BANDUNG

 BUTIK GAUN SALEM BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri rupa tubuh sebagaimana ini yaitu rata-rata tampak dari ukuran badan lokasi atas yg lebih lbh dari standar beserta mengecil pd daerah bawah. Bagi pembaca yg memperoleh jenis badan serupa ini, sebaiknya memakekan outfit yang panjang untuk menyepadankan model tubuh. Baju dengan tampilan lingkar leher v-line alias lebar, jaket blazer dgn kata lain coat dengan leher v-neck dpt kamu gunakan. Buat bawahannya, pilihlah jenis rok dengan tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali mencari jalan memakaikan rok model pencil ya, karena bakal menciptakan lokasi pinggang bersama pinggulmu muncul besar. Hindari pula pemakaian outfit dengan detail terlampau byk di daerah pinggang.

BUTIK GAUN SALEM BANDUNG
3. Pear Body Type
Utk sista yang mempunyai fisik ini semacam Beyonce alias Shakira, enggak usah bingung. Meskipun memperoleh pinggul dengan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk membuat look yg bagus, seimbangkan wilayah bawah anda dengan menerapkan outfit yg cuman ramai dan juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yang eksesif dgn detail di wilayah bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn desain basic skirt, baju A-line, bersama celana panjang yg slim dgn berwarna gelap ialah pilihan yang pas. Hindari bawahan dengan tipe pencil skirt dengan kata lain fishtail sebab dpt memperlihatkan bagian tubuh pembaca yg besar. Be smart!

BUTIK GAUN SALEM BANDUNG
4. Straight Body Type
Untuk pembaca yg merasa nggak mendapatkan garis pinggang & lekuk tubuh, jangan khawatir. Kamu sanggup menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, setelah itu dipadukan dgn ikat pinggang yg bisa menciptakan fisik sista muncul lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg gampang serta tidak kelewat ramai. Hindari juga menggunakan berlebihan byk fashion dengan detail yang ramai atau aksesoris yang sangat banyak dalam satu paduan outfit.

BUTIK GAUN SALEM BANDUNG

BUTIK GAUN SALEM BANDUNG

LihatTutupKomentar