BUTIK GAUN TUNANGAN BANDUNG

 BUTIK GAUN TUNANGAN BANDUNG

BUTIK GAUN TUNANGAN BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya ingin senantiasa muncul geulis dengan model tubuh yang indah. Dengan mendapatkan badan yang indah tentu bakal menaikkan rasa Pede kamu. Makanya, tak aneh jika banyak orang yang rela menjalani apapun bagi menemukan tipe fisik idealnya, salah satunya yaitu dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, buat menerima fisik indah sis tidak selamanya mesti diet, lho. Hyn dgn menafsirkan bentuk badan sista & menyeleksi pakaian yang tepat saja, pembaca konsisten dapat lho berpenampilan menarik. Tidak perlu bingung, yuk kaji aneka tips jenius memilih baju yang setakar dengan jenis tubuhmu dgn ini.

BUTIK GAUN TUNANGAN BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas rupa fisik ini ialah pundak yg lebar, namun mengecil di lokasi pinggang. Nah, bagi sista yang mendapatkan jenis badan seperti ini pembaca dapat menapis bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt supaya lekuk tubuh kamu mampu extra terlihat. Bagi atasan, pakaikan atasan yg terbuka pd bagian leher supaya sanggup menonjolkan bahu sista yg indah. Pembaca juga dapat memakekan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yg datar dengan kata lain lurus sebab sanggup menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BUTIK GAUN TUNANGAN BANDUNG

 BUTIK GAUN TUNANGAN BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri bentuk fisik seperti ini adalah rata-rata tampak dari size fisik wilayah atas yang ekstra gede & mengecil pada bagian bawah. Bagi pembaca yang mendapatkan jenis fisik serupa ini, selaiknya menggunakan outfit yang panjang bakal menyepadankan model tubuh. Baju dgn bentuk lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jaket blazer alias coat dengan leher v-neck dapat sista gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah rupa rok dgn model pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali berusaha memakekan rok desain pencil ya, sebab hendak menghasilkan daerah pinggang dan pinggulmu tampak besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dengan detail sangat byk di lokasi pinggang.

BUTIK GAUN TUNANGAN BANDUNG
3. Pear Body Type
Utk pembaca yg memiliki badan ini serupa Beyonce dgn kata lain Shakira, tak perlu bingung. Meskipun memperoleh pinggul bersama paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk menciptakan look yang bagus, seimbangkan area bawah sis dgn menerapkan outfit yg hanya ramai bersama juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yang eksesif dgn detail di area bahu alias lengan. Rok dengan model basic skirt, dress A-line, & celana panjang yang slim dengan berwarna gelap adalah opsi yg pas. Hindari bawahan dgn desain pencil skirt atau fishtail sebab sanggup memperlihatkan lokasi tubuh kamu yang besar. Be smart!

BUTIK GAUN TUNANGAN BANDUNG
4. Straight Body Type
Untuk anda yg merasa enggak memperoleh garis pinggang & lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Kamu sanggup menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, kemudian dipadukan dgn ikat pinggang yang dpt membuat fisik sis terlihat lbh berlekuk. Pilihlah outfit yang efisien dengan tak terlalu ramai. Hindari juga menerapkan terlalu banyak busana dengan detail yg ramai atau aksesoris yg terlampau banyak dalam satu paduan outfit.

BUTIK GAUN TUNANGAN BANDUNG

BUTIK GAUN TUNANGAN BANDUNG

LihatTutupKomentar