GAUN EMAS

 GAUN EMAS

GAUN EMAS
Sebagai perempuan, pembaca tentunya mau terus-menerus muncul elok dgn bentuk fisik yg indah. Dgn mendapatkan fisik yang indah puguh akan meninggikan rasa PD kamu. Makanya, enggak heran k'lo banyak orang yang rela menjalankan apapun bakal mendapatkan rupa tubuh idealnya, salah satunya yaitu dengan diet ketat.

Padahal, bakal mendapatkan badan indah sis enggak senantiasa wajib diet, lho. Hanya dengan mengerti model tubuh sista dan mengangkat pakaian yang tepat saja, kamu tetep sanggup lho berpenampilan menarik. Nggak harus bingung, yuk telaah teknik cerdas menentukan baju yang sinkron dengan jenis tubuhmu dengan ini.

GAUN EMAS
1. Hourglass badan tipe
Ciri khas tampilan fisik ini adalah pundak yang lebar, namun mengecil di area pinggang. Nah, bakal sis yang mempunyai tampilan tubuh sebagaimana ini sista bisa menetapkan bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt supaya lekuk tubuh sis dpt extra terlihat. Bakal atasan, terapkan atasan yang terbuka pd lokasi leher supaya mampu menonjolkan bahu kamu yg indah. Kamu juga bisa menggunakan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yg datar atau lurus karna dpt menutupi lekuk fisik kamu, ya!

GAUN EMAS

 GAUN EMAS

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri model badan seperti ini merupakan lazimnya terlihat dari ukuran badan bagian atas yg ekstra lbh dari standar dengan mengecil pada daerah bawah. Utk sista yg memperoleh model tubuh sebagaimana ini, selayaknya menggunakan outfit yang panjang untuk menyeimbangkan tipe tubuh. Baju dengan model lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, mantel blazer dgn kata lain coat dengan leher v-neck mampu pembaca gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah tipe rok dgn desain pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali mengetes memakaikan rok model pencil ya, krn mau menciptakan area pinggang dan pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dengan detail terlampau banyak di area pinggang.

GAUN EMAS
3. Pear Body Type
Bagi sista yang memperoleh fisik ini semacam Beyonce alias Shakira, enggak usah bingung. Meskipun memiliki pinggul bersama paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menciptakan look yg bagus, seimbangkan lokasi bawah sis dengan memakekan outfit yg cuman ramai serta juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yang lbh dr standar dengan detail di daerah bahu alias lengan. Rok dgn design basic skirt, gown A-line, dengan celana panjang yg slim dgn berwarna gelap adalah alternatif yang pas. Hindari bawahan dgn tipe pencil skirt atau fishtail karena mampu memperlihatkan wilayah tubuh anda yang besar. Be smart!

GAUN EMAS
4. Straight Badan Type
Bakal kamu yang merasa nggak mempunyai garis pinggang dengan lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Sis dapat menggunakan atasan long coat dengan detail geometris, lantas dipadukan dengan ikat pinggang yg dapat membuat badan sis tampak lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg efektif dan enggak amat ramai. Hindari juga memakaikan terlalu byk busana dgn detail yg ramai alias tambahan yg amat byk dlm satu paduan outfit.

GAUN EMAS

GAUN EMAS

LihatTutupKomentar