GAUN JAGA TAMU

 GAUN JAGA TAMU

GAUN JAGA TAMU
Sebagai perempuan, kamu tentunya pengen selamanya muncul anggun dgn tampilan tubuh yg indah. Dgn memperoleh badan yg indah tentu hendak menambahkan rasa PD kamu. Makanya, tidak heran jika byk orang yg bersedia melakukan apapun utk menemukan tipe tubuh idealnya, salah satunya ialah dgn program merubah cara makan ketat.

Padahal, buat menerima fisik indah pembaca tak senantiasa wajib diet, lho. Cukup dengan mengartikan model fisik sista dengan memilah pakaian yang tepat saja, sista selalu mampu lho berpenampilan menarik. Nggak butuh bingung, yuk perhatikan tips-tips cerdas menetapkan baju yang pantas dgn bentuk tubuhmu dengan ini.

GAUN JAGA TAMU
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari model badan ini yakni pundak yg lebar, tetapi mengecil di wilayah pinggang. Nah, buat sis yg mendapatkan model badan serupa ini anda mampu memilah bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt agar lekuk tubuh sista dapat lebih terlihat. Bakal atasan, gunakan atasan yg terbuka pada daerah leher agar sanggup menonjolkan bahu kamu yg indah. Anda juga bisa memakaikan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yg datar dengan kata lain lurus krn sanggup menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

GAUN JAGA TAMU

 GAUN JAGA TAMU

2. Apple body type
Ciri-ciri rupa badan serupa ini merupakan lazimnya kelihatan dari ukuran badan wilayah atas yg extra eksesif serta mengecil pada daerah bawah. Bagi anda yg memiliki tampilan tubuh semacam ini, selaiknya memakaikan outfit yg panjang untuk menyetarakan tampilan tubuh. Baju dgn rupa lingkar leher v-line atau lebar, mantel blazer dgn kata lain coat dengan leher v-neck dapat sis gunakan. Buat bawahannya, pilihlah tipe rok dengan jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali mengecek memakaikan rok rupa pencil ya, karena mau menciptakan wilayah pinggang dan pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail terlampau byk di lokasi pinggang.

GAUN JAGA TAMU
3. Pear Tubuh Type
Bakal pembaca yang mempunyai badan ini semacam Beyonce dengan kata lain Shakira, nggak kudu bingung. Meskipun memiliki pinggul dan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Utk membuat look yg bagus, seimbangkan area bawah pembaca dengan menggunakan outfit yg cuman ramai & juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yg lebih dari standar dengan detail di wilayah bahu atau lengan. Rok dengan design basic skirt, dress A-line, dengan celana panjang yang slim dengan berwarna gelap merupakan pilihan yg pas. Hindari bawahan dengan jenis pencil skirt alias fishtail karna dpt memperlihatkan daerah badan kamu yang besar. Be smart!

GAUN JAGA TAMU
4. Straight Body Type
Untuk sista yg merasa nggak memperoleh garis pinggang beserta lekuk tubuh, jangan khawatir. Kamu mampu menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, sesudahnya dipadukan dgn ikat pinggang yang mampu menciptakan fisik pembaca kelihatan ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang gampang dan tak terlampau ramai. Hindari juga memakekan sangat byk busana dengan detail yg ramai alias tambahan yg terlalu byk dlm satu paduan outfit.

GAUN JAGA TAMU

GAUN JAGA TAMU

LihatTutupKomentar