GAUN PEACH

 GAUN PEACH

GAUN PEACH
Sebagai perempuan, anda tentunya kepingin terus-menerus kelihatan anggun dgn bentuk fisik yang indah. Dgn mempunyai fisik yg indah pasti hendak menambahkan rasa Pede kamu. Makanya, enggak heran bila banyak orang yang rela melaksanakan apapun bakal mendapatkan model fisik idealnya, salah satunya adalah dgn merubah cara makan ketat.

Padahal, untuk memperoleh fisik indah pembaca enggak senantiasa harus diet, lho. Semata-Mata dengan menginterpretasikan jenis fisik kamu dengan menyaring pakaian yang tepat saja, sista selalu mampu lho berpenampilan menarik. Tak kudu bingung, yuk pelajari kaidah pandai memilih baju yang setakar dgn model tubuhmu berikut ini.

GAUN PEACH
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari model fisik ini yakni pundak yang lebar, tapi mengecil di daerah pinggang. Nah, bagi kamu yg mempunyai bentuk badan sebagaimana ini pembaca bisa memilah bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt supaya lekuk fisik sis bisa extra terlihat. Bakal atasan, gunakan atasan yang terbuka pada wilayah leher agar mampu menonjolkan bahu sista yang indah. Sista juga bisa menerapkan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus krn dapat menutupi lekuk badan kamu, ya!

GAUN PEACH

 GAUN PEACH

2. Apple badan type
Ciri-ciri model fisik serupa ini yaitu rata-rata muncul dari ukuran tubuh area atas yang lebih besar serta mengecil pada area bawah. Utk kamu yang memiliki model fisik serupa ini, sepantasnya menerapkan outfit yang panjang utk menyetarakan tampilan tubuh. Baju dengan model lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, mantel blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck dapat anda gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah tipe rok dengan rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tidak Boleh sekali-sekali berusaha memakaikan rok jenis pencil ya, karna akan membuat lokasi pinggang serta pinggulmu muncul besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dgn detail sangat byk di bagian pinggang.

GAUN PEACH
3. Pear Tubuh Type
Untuk kamu yg memiliki fisik ini serupa Beyonce dgn kata lain Shakira, enggak perlu bingung. Meskipun memiliki pinggul dengan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bagi membuat look yang bagus, seimbangkan lokasi bawah sis dengan menggunakan outfit yang cukup ramai beserta juga cerah. Terapkan atasan dgn kerah yg lbh dari standar dengan detail di daerah bahu atau lengan. Rok dengan rupa basic skirt, baju A-line, serta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap adalah alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan model pencil skirt dgn kata lain fishtail krn mampu memperlihatkan lokasi tubuh anda yang besar. Be smart!

GAUN PEACH
4. Straight Badan Type
Untuk anda yang merasa tak mempunyai garis pinggang dengan lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Sis bisa memakekan atasan long coat dengan detail geometris, setelah itu dipadukan dengan ikat pinggang yang sanggup menciptakan fisik kamu terlihat ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg sederhana beserta nggak banget ramai. Hindari juga menggunakan banget byk busana dengan detail yg ramai dgn kata lain aksesoris yg terlalu byk dlm satu paduan outfit.

GAUN PEACH

GAUN PEACH

LihatTutupKomentar