JUAL DRESS MAROON BANDUNG

 JUAL DRESS MAROON BANDUNG

JUAL DRESS MAROON BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya ingin selalu terlihat anggun dengan tipe tubuh yang indah. Dgn mempunyai tubuh yang indah puguh bakal meningkatkan rasa Pede kamu. Makanya, tak aneh kalau byk orang yang bersedia menjalankan apapun bagi menemukan bentuk fisik idealnya, salah satunya merupakan dgn program perubahan cara makan ketat.

Padahal, untuk memperoleh fisik indah pembaca enggak selalu butuh diet, lho. Semata-Mata dengan mengerti tampilan fisik anda dan menyeleksi pakaian yg tepat saja, pembaca tetap bisa lho berpenampilan menarik. Tak mesti bingung, yuk kaji manual jenius menyaring baju yang setakar dgn jenis tubuhmu dgn ini.

JUAL DRESS MAROON BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri ciri khas bentuk fisik ini adalah pundak yang lebar, tapi mengecil di area pinggang. Nah, utk anda yg memiliki tampilan tubuh seperti ini sista dpt menyeleksi bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt supaya lekuk badan sis sanggup lebih terlihat. Bagi atasan, terapkan atasan yang terbuka pd area leher supaya sanggup menonjolkan bahu kamu yg indah. Kamu juga dpt memakekan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yg datar alias lurus karena bisa menutupi lekuk badan kamu, ya!

JUAL DRESS MAROON BANDUNG

 JUAL DRESS MAROON BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri model badan serupa ini merupakan kebanyakan tampak dari ukuran badan area atas yang lebih lbh dari standar bersama mengecil pada bagian bawah. Buat kamu yg mendapatkan bentuk fisik serupa ini, sepatutnya menggunakan outfit yg panjang utk menyeimbangkan model tubuh. Baju dgn model lingkar leher v-line alias lebar, jaket blazer atau coat dengan leher v-neck bisa sis gunakan. Buat bawahannya, pilihlah model rok dengan jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali berusaha menerapkan rok tipe pencil ya, karena hendak membuat area pinggang dan pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penggunaan outfit dgn detail berlebihan banyak di lokasi pinggang.

JUAL DRESS MAROON BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Utk sista yg mempunyai tubuh ini semacam Beyonce atau Shakira, tidak perlu bingung. Meskipun memperoleh pinggul bersama paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yg bagus, seimbangkan wilayah bawah pembaca dgn menerapkan outfit yg cukup ramai dan juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yang lbh dr standar dengan detail di wilayah bahu alias lengan. Rok dgn design basic skirt, gown A-line, dengan celana panjang yang slim dengan berwarna gelap merupakan opsi yg pas. Hindari bawahan dengan desain pencil skirt atau fishtail krn sanggup memperlihatkan daerah badan sista yang besar. Be smart!

JUAL DRESS MAROON BANDUNG
4. Straight Badan Type
Untuk anda yang merasa tak memiliki garis pinggang dengan lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Kamu dpt menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, lalu dipadukan dgn ikat pinggang yg sanggup membuat fisik anda kelihatan extra berlekuk. Pilihlah outfit yg sederhana dengan nggak kelewat ramai. Hindari juga menerapkan terlalu banyak fashion dengan detail yang ramai alias aksesoris yg terlampau banyak dlm satu paduan outfit.

JUAL DRESS MAROON BANDUNG

JUAL DRESS MAROON BANDUNG

LihatTutupKomentar