JUAL GAUN SATIN BANDUNG

 JUAL GAUN SATIN BANDUNG

JUAL GAUN SATIN BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya pengen terus-menerus terlihat elok dgn rupa fisik yg indah. Dengan memiliki tubuh yang indah puguh bakal meningkatkan rasa Pede kamu. Makanya, nggak heran jika banyak orang yg bersedia melaksanakan apapun utk memperoleh model fisik idealnya, salah satunya ialah dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, utk memperoleh badan indah sista nggak selamanya butuh diet, lho. Semata-Mata dengan mengetahui tipe fisik sista & memilih pakaian yg tepat saja, pembaca tetap bisa lho berpenampilan menarik. Tak usah bingung, yuk teliti teknik pintar memilih baju yg pantas dengan bentuk tubuhmu berserta ini.

JUAL GAUN SATIN BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas rupa tubuh ini merupakan pundak yg lebar, tetapi mengecil di bagian pinggang. Nah, utk anda yg memiliki tipe badan seperti ini pembaca bisa mengangkat bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt supaya lekuk tubuh anda mampu lbh terlihat. Bakal atasan, pakaikan atasan yang terbuka pd bagian leher supaya dpt menonjolkan bahu kamu yg indah. Sis juga bisa menerapkan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus krn dpt menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

JUAL GAUN SATIN BANDUNG

 JUAL GAUN SATIN BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri model tubuh sebagaimana ini yakni umumnya terlihat dari skala badan area atas yg lebih ekstra bersama mengecil pada area bawah. Untuk sista yg mendapatkan model badan seperti ini, hendaknya menggunakan outfit yg panjang bakal menyetarakan tampilan tubuh. Baju dgn rupa lingkar leher v-line alias lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dgn leher v-neck bisa sis gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah rupa rok dengan rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Jangan sekali-sekali mencoba menggunakan rok design pencil ya, karena bakal menciptakan area pinggang & pinggulmu tampak besar. Hindari pula penerapan outfit dgn detail banget banyak di area pinggang.

JUAL GAUN SATIN BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Bagi sista yg memiliki fisik ini seperti Beyonce atau Shakira, enggak perlu bingung. Meskipun memiliki pinggul serta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Untuk membuat look yang bagus, seimbangkan area bawah sista dengan menggunakan outfit yg hanya ramai beserta juga cerah. Pakaikan atasan dgn kerah yang extra dengan detail di lokasi bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan model basic skirt, dress A-line, dengan celana panjang yg slim dgn berwarna gelap yaitu opsi yg pas. Hindari bawahan dgn jenis pencil skirt dengan kata lain fishtail krn bisa memperlihatkan lokasi tubuh sis yg besar. Be smart!

JUAL GAUN SATIN BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Utk pembaca yang merasa enggak mendapatkan garis pinggang & lekuk tubuh, jangan khawatir. Pembaca dpt menerapkan atasan long coat dgn detail geometris, lalu dipadukan dengan ikat pinggang yang sanggup membuat fisik sista kelihatan lbh berlekuk. Pilihlah outfit yg nggak ribet serta tidak sangat ramai. Hindari juga memakaikan amat byk busana dengan detail yang ramai atau aksesoris yang amat byk dlm satu paduan outfit.

JUAL GAUN SATIN BANDUNG

JUAL GAUN SATIN BANDUNG

LihatTutupKomentar