RENTAL DRESS EMAS BANDUNG

 RENTAL DRESS EMAS BANDUNG

RENTAL DRESS EMAS BANDUNG
Sebagai perempuan, sis tentunya kepingin terus-menerus terlihat elok dengan rupa fisik yg indah. Dgn memperoleh fisik yg indah puguh akan menambah rasa Pede kamu. Makanya, tak aneh kalau banyak orang yang ikhlas menjalankan apapun buat memperoleh model tubuh idealnya, salah satunya yaitu dgn program diet ketat.

Padahal, utk menerima badan indah pembaca tidak terus-menerus wajib diet, lho. Semata-Mata dgn mengetahui tipe fisik pembaca & memisah-misahkan pakaian yg tepat saja, sis tetep dpt lho berpenampilan menarik. Nggak kudu bingung, yuk teliti teknik pintar menyaring baju yg sebati dengan tipe tubuhmu berikut ini.

RENTAL DRESS EMAS BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas model tubuh ini adalah pundak yg lebar, tapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, buat anda yang mempunyai jenis badan sebagaimana ini anda dpt memastikan bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt supaya lekuk tubuh sista sanggup lebih terlihat. Buat atasan, terapkan atasan yang terbuka pada lokasi leher agar dapat menonjolkan bahu pembaca yang indah. Kamu juga sanggup menerapkan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yg datar atau lurus sebab mampu menutupi lekuk fisik kamu, ya!

RENTAL DRESS EMAS BANDUNG

 RENTAL DRESS EMAS BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri model tubuh seperti ini adalah umumnya tampak dari skala fisik bagian atas yang extra lebih dari standar dan mengecil pada wilayah bawah. Bagi anda yg memiliki tipe badan seperti ini, selaiknya menggunakan outfit yg panjang untuk menyeimbangkan jenis tubuh. Baju dgn rupa lingkar leher v-line alias lebar, jaket blazer atau coat dengan leher v-neck dapat pembaca gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah tipe rok dgn rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali berupaya memakekan rok desain pencil ya, karna hendak membuat wilayah pinggang & pinggulmu muncul besar. Hindari pula penerapan outfit dgn detail betul-betul banyak di lokasi pinggang.

RENTAL DRESS EMAS BANDUNG
3. Pear Badan Type
Utk anda yg mempunyai tubuh ini semacam Beyonce dgn kata lain Shakira, tidak harus bingung. Meskipun mempunyai pinggul bersama paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menciptakan look yang bagus, seimbangkan daerah bawah sis dengan menerapkan outfit yg semata-mata ramai beserta juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yang besar dengan detail di lokasi bahu alias lengan. Rok dgn model basic skirt, gaun A-line, & celana panjang yg slim dgn berwarna gelap ialah pilihan yg pas. Hindari bawahan dgn model pencil skirt dengan kata lain fishtail karna dpt memperlihatkan lokasi fisik anda yg besar. Be smart!

RENTAL DRESS EMAS BANDUNG
4. Straight Body Type
Buat sis yg merasa tidak memperoleh garis pinggang & lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Pembaca dpt menggunakan atasan long coat dengan detail geometris, kemudian dipadukan dengan ikat pinggang yg sanggup menciptakan fisik kamu terlihat lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg efisien dengan tidak banget ramai. Hindari juga memakekan terlalu banyak busana dgn detail yg ramai dengan kata lain aksesoris yang terlampau banyak dalam satu paduan outfit.

RENTAL DRESS EMAS BANDUNG

RENTAL DRESS EMAS BANDUNG

LihatTutupKomentar