RENTAL GAUN DUYUNG BANDUNG

 RENTAL GAUN DUYUNG BANDUNG

RENTAL GAUN DUYUNG BANDUNG
Sebagai perempuan, sis tentunya mau terus-menerus terlihat jelita dgn jenis tubuh yang indah. Dengan mendapatkan fisik yg indah pasti akan menambahkan rasa PD kamu. Makanya, nggak heran kalo byk orang yg rela melaksanakan apapun bagi menemukan tipe tubuh idealnya, salah satunya merupakan dgn program perubahan cara makan ketat.

Padahal, bagi menemukan fisik indah sis nggak terus-menerus butuh diet, lho. Cukup dengan menginterpretasikan jenis badan pembaca serta menetapkan pakaian yg tepat saja, kamu senantiasa bisa lho berpenampilan menarik. Tak harus bingung, yuk kaji manual pandai menentukan baju yang pantas dgn rupa tubuhmu dengan ini.

RENTAL GAUN DUYUNG BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari model tubuh ini adalah pundak yang lebar, tapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, untuk pembaca yg mendapatkan bentuk tubuh seperti ini sis mampu memutuskan bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt agar lekuk tubuh sista dapat lebih terlihat. Buat atasan, pakaikan atasan yang terbuka pd daerah leher agar bisa menonjolkan bahu pembaca yang indah. Pembaca juga dapat menggunakan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus krn mampu menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

RENTAL GAUN DUYUNG BANDUNG

 RENTAL GAUN DUYUNG BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri model fisik sebagaimana ini merupakan biasanya terlihat dari skala tubuh area atas yg ekstra lbh dr standar serta mengecil pada area bawah. Bakal pembaca yg mendapatkan model tubuh sebagaimana ini, seyogianya memakaikan outfit yg panjang untuk menyeimbangkan tampilan tubuh. Baju dengan model lingkar leher v-line atau lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck dapat sista gunakan. Buat bawahannya, pilihlah rupa rok dgn rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali berikhtiar menerapkan rok tipe pencil ya, sebab hendak menciptakan wilayah pinggang beserta pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penggunaan outfit dgn detail amat byk di bagian pinggang.

RENTAL GAUN DUYUNG BANDUNG
3. Pear Badan Type
Untuk sis yang mempunyai fisik ini semacam Beyonce dgn kata lain Shakira, tidak mesti bingung. Meskipun mempunyai pinggul dengan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal menciptakan look yang bagus, seimbangkan area bawah anda dengan menggunakan outfit yg sekadar ramai bersama juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yang lbh dr standar dgn detail di bagian bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn model basic skirt, gown A-line, bersama celana panjang yang slim dgn berwarna gelap ialah alternatif yang pas. Hindari bawahan dgn design pencil skirt dengan kata lain fishtail krn dpt memperlihatkan daerah badan pembaca yg besar. Be smart!

RENTAL GAUN DUYUNG BANDUNG
4. Straight Body Type
Buat sista yg merasa tak memperoleh garis pinggang beserta lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sista sanggup memakekan atasan long coat dgn detail geometris, lalu dipadukan dgn ikat pinggang yang dapat membuat badan sis terlihat lbh berlekuk. Pilihlah outfit yg tdk ribet bersama enggak kelewat ramai. Hindari juga menerapkan betul-betul banyak fashion dengan detail yg ramai dengan kata lain tambahan yg sangat byk dlm satu paduan outfit.

RENTAL GAUN DUYUNG BANDUNG

RENTAL GAUN DUYUNG BANDUNG

LihatTutupKomentar